Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Okt 2020 15:45 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik, Tahun Depan Ada Super Mario di Universal Studios Jepang

Syanti Mustika
detikTravel
New Super Mario Bros
Ilustrasi Super Mario ( istimewa)
Jakarta -

Pecinta game Super Mario bakal bahagia mendengarkan kabar ini. Tahun depan, ada wahana Super Mario lho di Universal Studios Jepang. Pasti seru!

Dirangkum detikcom, Jumat (16/10/2020), Universal Studios Jepang mengatakan akan membuka wahana baru pada musim semi tahun 2021. Wahananya adalah Super Mario. Nantinya, pengunjung bisa merasakan pengalaman mengumpulkan koin seperti di dalam game Nintendo.

Seperti dalam games, pengunjung akan ditawarkan wahana interaktif dimana mereka bisa melompat dan memukul balok untuk mengumpulkan koin dan barang. Tapi, belum ada rincian dari taman bermain Jepang ini bagaimana teknisnya.

Universal Studios JepangUniversal Studios Jepang Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikTravel

Sebenarnya, zona Super Nintendo World ini memang sejak lama ditunggu-tunggu wisatawan. Tapi, taman hiburan itu mengumumkan akan membukanya pada musim semi 2021. Awlanya, pembukaan wahana itu direncanakan pada bulan Juli tahun ini, menjelang Olimpiade Tokyo, namun karena pandemi Corona ditunda hingga tahun depan.

Ya, karena pandemi virus Corona, taman hiburan Universal Studios Jepang ini tutup semenjak akhir Februari lalu. Tapi, mereka telah kembali beroperasi secara bertahap semenjak Juni dengan tindakan sanitasi.

Menjelang pembukaan penuh, Universal Studios Jepang akan membuka restoran bertema Mario minggu depan. Restoran akan menampilkan makanan dan minuman yang terinspirasi oleh tukang ledeng Italia ini, teman-teman serta musuhnya, lengkap dengan toko suvenirnya.

Seru kan untuk menjadi pemeran utama game Super Mario yang dikit-dikit panen koin?



Simak Video "Pemerintah Tokyo Terapkan Status Darurat Level Empat Kasus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA