Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 17 Okt 2020 08:10 WIB

TRAVEL NEWS

Tongkat Sihir Harry Potter di Toko Ini Diejek Mirip Dildo

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Tongkat sihir Harry Potter disebut mirip dildo
Foto: Tongkat Harry Potter disebut mirip dildo (dok. Facebook)
London -

Sosok Harry Potter banyak dijadikan suvenir dan oleh-oleh buat traveler. Tapi kok tongkat sihir Harry Potter yang dijual di toko ini diejek mirip dildo ya?

Siapa yang tidak kenal dengan Harry Potter? Sosok penyihir fiksi ciptaan JK Rowling ini sangat terkenal di seantero dunia. Banyak pernak-perniknya laku keras di kalangan traveler.

Tak heran banyak toko yang mengeluarkan souvenir atau oleh-oleh spesial serba Harry Potter untuk dibawa pulang traveler. Termasuk di antaranya toko Marks and Spencer di Inggris.

Namun, banyak traveler yang merasa aneh dengan tongkat sihir Harry Potter yang dijual di toko Marks and Spencer. Banyak yang menyebut tongkat sihir yang terbuat dari cokelat itu mirip dengan sex toys dildo.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Sabtu (17/10/2020), beberapa foto dari cokelat bertema Harry Potter yang dijual di Marks and Spencer ini pun jadi viral di media sosial Facebook. Fans berat Harry Potter merasa bentuk tongkat sihir tersebut agak familiar.

Tongkat sihir Harry Potter disebut mirip dildoTongkat sihir Harry Potter disebut mirip dildo Foto: (dok. Facebook)

"Apakah aku satu-satunya yang berpikir bentuk tongkat sihir itu mirip sex toys?" komentar salah seorang traveler di Facebook.

"Ohhhh myy.. Iya, haha," timpal traveler lainnya.

"Apakah saya satu-satunya yang berpikir kalau tongkat itu bentuknya sangat salah?" tanya salah seorang traveler.

"Hmm, tongkat cokelat. Lebih mirip.... dildo," jawab traveler lainnya.


Tak cuma bentuk tongkat sihir Harry Potter yang dipermasalahkan penggemar beratnya, bentuk topi seleksi masuk asrama juga disoal. Cokelat berbentuk topi seleksi itu dinilai penggemar Harry Potter lebih mirip dengan -maaf- pup alias kotoran manusia.

Tongkat sihir Harry Potter disebut mirip dildoKalau ini disebut mirip pup manusia Foto: (dok. Facebook)

Marks and Spencer sendiri mengeluarkan lebih dari 60 item pernak-pernik bertema Harry Potter untuk menyambut musim liburan akhir tahun ini. Selain cokelat berbentuk karakter film Harry Potter, ada juga pernak-pernik lainnya.

Pernak-pernik Harry Potter itu dijual seharga 5 pound sterling atau setara Rp 95 ribuan hingga 12 pound sterling atau setara Rp 228 ribuan. Bagaimana traveler, apa iya tongkat sihir Harry Potter itu mirip dildo?



Simak Video "Menjelajah Layaknya Harry Potter di Games Hogwarts Legacy"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA