Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 17 Okt 2020 15:46 WIB

TRAVEL NEWS

Sepekan Dibuka, Kunjungan ke Bioskop Bandung Belum Meningkat

Wisma Putra
detikTravel
Sepekan dibuka, kunjungan ke bioskop di Kota Bandung, Jawa Barat belum mengalami peningkatan kunjungan. Jumlahnya tak sampai setengah kapasitas.
Suasana bioskop di Bandung. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung -

Sepekan dibuka, kunjungan ke bioskop di Kota Bandung, Jawa Barat belum mengalami peningkatan kunjungan. Jumlahnya tak sampai setengah kapasitas.

Pantauan detikcom, Sabtu (17/10/2020) siang di CGV Cinemas Bandung Electronic Centre (BEC) Kota Bandung, hanya terlihat sejumlah pengunjung.

Cinema Manager CGV BEC Egie Wisaksono mengatakan, dari 50 persen kunjungan yang diperbolehkan, jumlah pengunjung yang datang, setiap harinya belum mencapai 50 persen.

"Sebenarnya kunjungan ke CGV banyak penonton yang cukup antusias, ada beberapa memang yang datang dari Jakarta, datang ke Bandung hanya untuk nonton karena di Jakarta belum buka," katanya kepada detikcom.

"Ketika CGV di Jakarta belum buka, mereka datang ke Bandung," tambahnya.

Meski penonton cukup antusias, Egie menyebut kunjungan belum terlalu ramai.

"Kalau dibilang rame belum cukup rame, sampai saat ini kapasitas 50 persen yang sudah diizinkan pemerintah belum sepenuhnya terisi," ujarnya.

Sepekan dibuka, kunjungan ke bioskop di Kota Bandung, Jawa Barat belum mengalami peningkatan kunjungan. Jumlahnya tak sampai setengah kapasitas.Foto: Wisma Putra/detikcom

Untuk menggaet pengunjung, pihaknya sudah siapkan strategi dengan mengeluarkan promo khusus untuk pengunjung.

"Strategi beberapa promo yang kita jalankan, harga cukup spesial untuk beberapa film kita kerjasama juga dengan media lokal, khususnya radio untuk menarik minat customer datang ke sini khususnya untuk informasi film dan promo," paparnya.

Egie menambahkan, di kala pandemi COVID-19 ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat di CGV BEC.

"Pertama kita pastikan pengecekan suhu untuk customer, kedua kita pastikan customer menggunakan masker, kami juga sarankan mereka melakukan pembelian (online) untuk mengurangi interaksi antara customer dan staf kita," pungkasnya.



Simak Video "Sepekan Dibuka, Bioskop di Bandung Masih Sepi Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA