Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 18 Okt 2020 11:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ssst.. Ini Bocoran Konstruksi Hotel Disney World Bertema Star Wars

Syanti Mustika
detikTravel
hotel star wars disney
Foto: (bioreconstruct/Twitter)
Orlando, Florida -

Twitter dihebohkan oleh postingan perkembangan terbaru dari Hotel Disney World bertemakan Star Wars. Pasti pada penasaran juga kan?

Diberitakan Fox News, Sabtu (17/10/2020) akun Twitter Bioreconstruct membagikan penampakan pembangunan dari hotel Disney terbaru yang bertemakan Star Wars. Akun ini menjelaskan rupa bangunan hotel saat dilihat dari udara.

"Pemandangan dari udara di Porte Cochère of Star Wars Galactic Starcruiser (hotel). Salah satu perubahan baru-baru ini adalah jalan setapak di panah, "tulis Bioreconstruct pada hari Minggu lalu.

Cuitan ini juga dilengkapi dengan foto yang memiliki panah kuning kecil yang menunjukkan jalan yang dirujuk dalam caption.



Dalam cuitan yang lain, akun ini juga membagikan foto bangunan hotel yang masih berwarna abu-abu ini dalam sis berbeda. Dia juga menerangkan bagin-bagian hotel dengan jelas.

"Tinjauan udara dari Star Wars Galactic Starcruiser (hotel). Kabin ada di bagian kiri. Dek kapal berada di gedung pertunjukan di bagian tengah. Tamu akan check-in dan diangkut ke kapal selama 2 hari bertualang di dalam Star Wars," tulisnya.

Desas-desus hotel dengan tema Star Wars ini telah diumumkan Disney semenjak akhir 2019 lalu. Dalam portalnya mereka mengatakan bahwa Star Wars: Galactic Starcruiser akan dibuka pada tahun 2021. Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi terkait kelanjutan pembukaan.



Konon karena pandemi Corona, konstruksi dihentikan sementara oleh Disney World sejak Maret lalu. Hal ini berlangsung selama beberapa minggu.

Jika nanti bangunan ini selesai pengunjung bisa menikmati perjalanan ke hotel Star Wars. Mereka akan disuguhi pengalaman imersif yang mencakup pod peluncuran bertema Star Wars, kabin penumpang, lounge, ruang teknik, dan peluang menggunakan lightsaber.



Simak Video "Erric Manibuy, Dokter yang Viral karena Pakai APD 'Superhero'"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA