Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 28 Okt 2020 06:37 WIB

TRAVEL NEWS

Tingkah Kucing Salah Naik Eskalator, Eh Viral

Syanti Mustika
detikTravel
Maine Coon looking at the camera, isolated on white
Ilustrasi kucing ( Getty Images/iStockphoto/GlobalP)
Jakarta -

Sebuah video lucu viral karena tingkah seekor kucing salah naik eskalator. Dia ingin turun namun malah naik eskalator yang arah sebaliknya. Gemas!

Kelakukan kucing memang banyak yang membuat kita gemas dan tertawa. Seperti kelakuan kucing belang ini, yang salah naik eskalator.

Dirangkum detikcom, Rabu (28/10/2020), video 30 detik menjadi pembicaraan di media sosial karena tingkah lucu seekor kucing. Dia ingin turun menggunakan eskalator, tapi malah naik eskalator yang mengarah sebaliknya.

Katanya, peristiwa lucu itu terjadi di salah satu perpustakaan di timur China. Kucing belang bertubuh gemuk ini dengan santai melompat dan berjalan di eskalator yang mengarah naik.

Beberapa detik melakukan kesalahan, sepertinya si belang sadar jika dia melakukan kesalahan. Itu setelah kucing tersebut melihat seorang pria berjalan berlawanan arah dan lebih santai.

Tapi, kucing itu kembali dengan aksinya. Tampaknya sih kucing itu sudah berkeinginan bulat untuk melanjutkan tingkahnya di eskalator yang salah jalur ini.

Dia terus melompati tangga eskalator hingga sudah separuh jalan. Tapi mungkin lelah atau ada alasan lain, kucing tersebut kemudian berhenti dan naik lagi. Ih lucu deh!

Video yang dibagikan pada hari Senin (26/10) oleh akun Cute Girl di Facebook ini ramai komentar. Juga di aplikasi Douyin, aplikasi TikTok versi China juga ramai ditonton.

"Ini contoh kucing yang suka olahraga," komentar salah satu netizen.

"Bahkan kucing saja punya treadmill," tulis yang lain.

Kelanjutan dari si belang, untungnya dia tidak terluka dan tidak diketahui bagaimana dia bisa masuk ke dalam pustaka. Banyak netizen yang bercanda jika kucing ini sangat haus ilmu pengetahuan hingga dia main di perpustakaan.



Simak Video "Kasus Brimob Lempar Kucing, Polri: Dia Kesal Makanannya Direbut"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA