Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Nov 2020 10:12 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Hawaiian Airlines Mau Buka Pintu Pesawat di Atas Samudera

Ilustrasi Hawaiian Airlines
Foto: Ilustrasi Hawaiian Airlines (Hawaiian Airlines)
Honolulu -

Penumpang pesawat Hawaiian Airlines ini sudah gila. Dia mau membuka pintu pesawat saat pesawat berada di atas Samudera Pasifik. Beruntung berhasil digagalkan!

Seorang penumpang pesawat Hawaiian Airlines terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib setelah aksinya yang nyaris fatal. Dia berusaha membuka pintu pesawat saat pesawat itu sedang berada di atas Samudera Pasifik.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Minggu (1/11/2020) kejadian tersebut berlangsung di tengah penerbangan dari Los Angeles di Amerika Serikat menuju ke Honolulu di Hawaii. Kejadiannya berlangsung pada Rabu (28/10) kemarin.

Penumpang pria yang tidak disebutkan identitasnya itu mulai berulah dengan mencoba menarik tuas pintu pesawat. Beruntung aksinya langsung dipergoki oleh kru kabin dan penumpang lainnya.

Beruntung ada anggota kepolisian yang sedang tidak bertugas yang naik di penerbangan tersebut. Pria tadi berhasil diringkus, kemudian diikat di kursi, sampai akhirnya pesawat berhasil mendarat di Honolulu sebagai tujuan akhir.

Setelah mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Daniel K Inoyue di Honolulu, penumpang tersebut langsung diamankan oleh pihak berwajib. Dia akan langsung ditahan untuk diinterogasi dan mempertanggungjawabkan aksinya.

Salah satu saksi mata yaitu penumpang bernama Keenan Kurihara menyebut pria tersebut tampak sangat sungguh-sungguh ingin keluar dari pesawat. Dia bahkan sampai enggan melepaskan pegangannya dari tuas pintu itu.

Turis nekat tadi juga berusaha untuk menjauhkan penumpang lain dan kru kabin dari pintu yang hendak dibukanya. Beruntung aksinya berhasil digagalkan.

Sampai saat ini belum diketahui alasan atau motif di balik si penumpang ketika mau membuka pintu pesawat. Sementara itu, pihak Hawaiian Airlines sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden tersebut.



Simak Video "2 Penumpang 'Duel' di Pesawat Gegara Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA