Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Nov 2020 11:17 WIB

TRAVEL NEWS

Naik ke Puncak Roller Coaster, Pria Ini Ancam Akan Lompat

Syanti Mustika
detikTravel
Roller Coaster Terekstrim di dunia
Ilustrasi Busch Gardens Tampa Bay)
San Diego, AS -

Seorang pria berkunjung ke taman bermain dan memanjat puncak roller coaster. Dia mengancam akan melompat dari puncak tertinggi jalur wahana itu.

Diberitakan Fox News, Minggu (1/11/2020) seorang pria di California naik ke puncak jalur roller coaster di San Diego. Taman bermain sedang tutup saat itu dan dia mengancam akan melompat dari atas.

Bagaimana pria ini bisa masuk ke dalam taman yang sedang ditutup? Pria ini awalnya datang ke Taman Belmont di Mission Beach dan berjalan melewati pagar. Kemudian dia naik ke puncak atraksi setinggi 21 meter ini. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (25/10/2020) sekitar 01.30 siang waktu setempat.

Pria berkaus putih dn juga mengenakan topi ini pun berdiri di atas roller coaster. Dia mengaku akan melompat dari atas jalur tersebut.

Setelah mendapat laporan, pihak berwenang pun langsung bertindak ke taman bermain. Mereka menutup jalur lalu lintas di sekitar taman. Juga mengerahkan personel polisi dan pemadam kebakaran untuk melobi pria tersebut.

Setelah 8 jam berlalu, akhirnya pria ini turun dari puncak roller coaster. Dia kemudian dibawa ke kantor polisi dan dipindahkan ke perawatan fasilitas kesehatan mental. Diketahui pria ini masih berumur 21 tahun.

Wahana bermain yang memiliki roller coaster ini sejatinya tutup karena pandemi Corona, jadi memang sepi. Yang buka hanyalah toko-toko dan tempat makan saja.



Simak Video "Melihat Aksi Robot Cumi-cumi Buatan Universitas California Berenang di Air"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
DMentor
×
Bisnis Untuk Si Introvert
Bisnis Untuk Si Introvert Selengkapnya