Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Nov 2020 16:39 WIB

TRAVEL NEWS

Kucing Hitam Ini Saingi Trump dan Biden di Pemilu AS

Owl Kitty, kucing populer di Instagram
Foto: (@owl__kitty/Instagram)
Portland -

Hari ini publik Amerika tengah menanti hasil voting pemilihan Presiden. Selain Presiden Donald Trump dan Joe Biden, ada juga pesaing berbulu yang mencuri perhatian.

Adalah OwlKitty, seekor kucing hitam yang juga mencuri perhatian di tengah kompetisi antara Donald Trump dan Joe Biden. Memiliki 710 ribu pengikut di laman Instagram pribadinya, tak sedikit warganet yang malah menjagokan OwlKitty sebagai kandidat Presiden AS.

Dilihat detikTravel dari laman Instagramnya, Rabu (4/11/2020), OwlKitty yang memiliki nama asli Lizzy merupakan seekor kucing hitam berumur 2 tahun yang merupakan kepunyaan dari Tibo Charroppin yang berdomisili di Portland, Oregon.

Melihat momen penting Amerika Serikat yang jatuh hari ini, Tibo mengunggah sejumlah foto berisi kampanye untuk memilih kucingnya, OwlKitty. Tak disangka, warganet pecinta OwlKitty sangat antusias untuk menjadikannya Presiden AS.

Dalam sejumlah fotonya, tampak kucing hitam OwlKitty tengah berdiri di podium sambil mengunyah microphone dengan latar tulisan White House. Di slide kedua, tampak sang kucing yang mau menandatangani kertas dan terganggu oleh kehadiran serangga.

Namun, puncak kehebatan OwlKitty tampak jelas di slide ketiga. Dalam slide terakhir, sang kucing tampak begitu gagah dalam tampilan poster kampanye bertuliskan BLEP.

[Gambas:Instagram]



"Presiden yang kita inginkan, tapi tidak kita miliki," tulis @rover_thecat.

"Satu-satunya kandidat yang aku endorse!" tulis @maggieb**

"Saya akan memilih OwlKitty, apa pun yang terjadi," tulis @frh.**

Hadirnya OwlKitty di dunia maya tentu bukan secara instan. Sebelumnya, sosok OwlKitty sudah lebih dulu populer dan lalu lalang di sejumlah acara televisi. Tak heran kalau dia punya ratusan ribu penggemar yang loyal padanya.

Seandainya saja sistem pemilihan di Amerika Serikat mengizinkan seekor kucing maju menjadi kandidat Presiden, bukan tak mungkin kalau OwlKitty akan mengalahkan baik Trump atau Biden. Yang pasti, kehadiran kucing hitam itu selalu membuat ceria siapa pun yang melihatnya.



Simak Video "Rusuh! Massa Anti-Biden di Portland Bentrok dengan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA