Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Nov 2020 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Duh, Pengunjung Terjebak di Roller Coaster Berjam-jam

Syanti Mustika
detikTravel
Roller Coaster Terekstrim di dunia
Ilustrasi roller coaster (Cedar Point)
Jakarta -

Mungkin ini menjadi pengalaman tak mengenakan saat berada di taman bermain. Saat sedang asyik memacu adrenalin, tetiba roller coaster mati dan terjebak berjam-jam.

Diberitakan Fox News, Kamis (5/11/2020), para pengunjung yang bermain roller coaster di SeaWorld di San Antonio terjebak di jalur roller coaster. Tiba-tiba mesin mengalami gangguan dan roller coaster terhenti di salah satu keloknya.

Dari berbagai laporan, pengunjung terjebak tiga hingga empat jam. Butuh waktu yang cukup lama bagi petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasi pengunjung yang terjebak.

Roller coaster Wave Breaker macet itu terjadi pada Minggu sore. Sementara itu, jumlah penumpang yang terjebak mencapai 13 orang.

Salah satu pengunjung yang terjebak bernama Jolanda Pete Dowell membagikan momen dia dan penumpang lain saat tersangkut. Dalam postingannya dia mengatakan kalau terjebak lebih dari 4 jam.

Juru bicara SeaWorld mengkonfirmasi bahwa Wave Breaker memang rusak pada hari Minggu pukul 13.00 waktu setempat.

"Sesuai dengan protokol keselamatan yang kami tetapkan, kami bekerja sama dengan Departemen Pemadam Kebakaran San Antonio untuk mengevakuasi semua tamu dengan aman dalam perjalanan," begitulah keterangan yang diberikan taman hiburan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan tamu. Keamanan karyawan dan tamu kami adalah prioritas utama kami."

Peristiwa roller coaster yang tetiba mati saat melaju juga pernah terjadi di Fantasy Island, Inggris pada akhir Juli lalu. Puluhan pengunjung terjebak selama satu jam di jalur roller coaster hingga akhirnya diselamatkan petugas.



Simak Video "Asyik! Transmart Cilegon Resmi Dibuka Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
DMentor
×
Bisnis Untuk Si Introvert
Bisnis Untuk Si Introvert Selengkapnya