Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Nov 2020 18:36 WIB

TRAVEL NEWS

Tempat Wisata Keluarga Ini Tawarkan Promo Menarik di Hari Biasa

Ilustrasi.
Foto: (dok Jakarta Aquarium)
Jakarta -

Berwisata bareng keluarga tak hanya terbatas saat weekend saja. Tempat wisata Jakarta yang satu ini misalnya, malah beri promo di hari biasa.

Tentunya pergi di hari biasa lebih murah dibanding saat akhir pekan dan libur panjang. Kalau pergi bersama keluarga, selain lebih aman dan nyaman, juga lebih berhemat tentunya.

Selain harga tiket lebih murah, juga biasanya lebih banyak promo di hari biasa. Seperti di Jakarta Aquarium misalnya, memberi diskon harga tiket hingga Rp 175 ribu di hari biasa bagi pengguna kartu BCA seperti bunyi siaran persnya, Kamis (5/11/2020).

Di hari biasa, traveler juga bisa lebih merasa tenang dan bisa menjalankan protokol kesehatan secara maksimal. Walaupun tentunya, tempat wisata juga wajib menjaga protokol kesehatan.

Traveler bisa melihat suasana, menikmati segala fasilitas dan leluasa berfoto bersama keluarga. Yang penting, tidak perlu takut untuk bersentuhan atau berdesakan dengan pengunjung lain.

"Jakarta Aquarium menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Seluruh karyawan dipastikan negatif Covid-19 dan rutin menjalani rapid tes, seluruh area kami desinfektan, tersedia wastafel dan hand-sanitizer di banyak titik di lokasi, dan tentunya kami sangat ketat dalam penjagaan jarak pengunjung. ujar Fira Basuki, Head of Social, Branding and Communication.

Di bulan November ini, Jakarta Aquarium juga memiliki aktivitas khusus untuk keluarga dengan tajuk Glow in The Dark pada 7-29 November 2020. Anak-anak bisa melukis di dinding yang 'menyala' di kegelapan, hingga aktivitas yang melibatkan slime, neo playdough, toples kunang-kunang, atau kegiatan lain.

Hanya yang tak kalah penting, berwisata memiliki nilai lebih jika kita jadi bisa belajar sekaligus menambah ilmu pengetahuan.



Simak Video "Puncak Bogor Diguyur Hujan Sejak Dini Hari, Bendung Katulampa Siaga 3"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA