Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 07 Nov 2020 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik, Kini Traveler Bisa Naik Damri dari Blok M ke Bandung

Kementerian Perhubungan bersama Perum Damri telah menyediakan layanan angkutan wisata gratis ke sejumlah destinasi wisata di Banyuwangi.
Foto: Damri (Ardian Fanani/detikcom)
Jakarta -

Damri Indonesia meluncurkan trayek baru untuk Traveler, yaitu Blok M Square-Bandung. Siapa yang sudah rindu wisata ke kota kembang?

Menurut informasi dari instagram Damri Indonesia yang dikutip detikcom, traveler yang mau ke kota Bandung kini akan memiliki alternatif akomodasi baru. Mulai 6 November 2020, kamu bisa menaiki Damri yang berangkat dari Blok M Square menuju Festival Citylink Kebon Kawung, Bandung. Traveler juga bisa dapat harga promo yaitu hanya Rp 100.000.

Untuk keberangkatan dari Blok M Square, Jakarta jam keberangkatannya ada dua, yaitu pukul 07.00 dan 17.00 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Festival Citylink Kebon Kawung Bandung yaitu pukul 08.00 dan 18.00 WIB.

Damri Indonesia luncurkan trayek baru untuk wisatawan dari Blok M ke BandungDamri Indonesia luncurkan trayek baru untuk wisatawan dari Blok M Square ke Festival Citylink Kebon Kawung, Bandung Foto: (Danru Indonesia/Instagram)

Tiketnya bisa dipesan mulai sekarang melalui DAMRI Apps Traveloka & redBus. Keberangkatan pertama sudah dimulai dari tanggal 6 November 2020 kemarin.

Jadi untuk traveler khususnya yang berbasis di Jakarta Selatan tak usah bingung lagi kalau mau ke Bandung. Kamu bisa mencoba menaiki Damri Indonesia yang menerapkan protokol kesehatan

Sebelumnya, Damri juga memiliki program menarik untuk wisatawan yang mau berkunjung ke Banyuwangi, Ada angkutan gratis yang siap mengantar wisatawan ke sejumlah wisata.

Mulai dari Taman Nasional (RB) Alas Purwo, Pantai Pulau Merah, Kawah Ijen dan TN Baluran. Tentunya operasional armada dilengkapi dengan protokol kesehatan ketat untuk meminimalisir penularan virus Corona. Menurut General Manager Damri Banyuwangi, Resta Mahardika, program ini dimulai sejak 15 Oktober dan akan berlanjut hingga akhir tahun.



Simak Video "Suasana Blok M yang Ramai Pengunjung Jelang Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA