Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 07 Nov 2020 17:45 WIB

TRAVEL NEWS

Perhatian! AirAsia Indonesia Rilis Jadwal Penerbangan Domestik Baru

Femi Diah
detikTravel
Pramugari AirAsia
AirAsia rilis jadwal penerbangan mulai 30 November (dok, AirAsia)
Jakarta -

Airasia Indonesia merilis jadwal penerbangan baru untuk penerbangan domestik mulai 30 November 2020. Berikut daftarnya.

AirAsia menyebut perubahan jadwal itu untuk kenyamanan pelanggan yang memerlukan perjalanan penting dan segera di masa adaptasi kebiasaan baru.

"Makanya, diperlukannya informasi kepastian jadwal keberangkatan. Dengan adanya informasi jadwal yang diperbarui secara berkala ini pelanggan dapat merencanakan perjalanannya dengan lebih nyaman," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, dalam situs resmi maskapai.

AirAsia Indonesia terus memantau perkembangan situasi dan akan secara berkala menginformasikan daftar penerbangan berjadwal untuk periode selanjutnya.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket AirAsia hingga empat jam sebelum jadwal keberangkatan melalui airasia.com dan aplikasi AirAsia atau agen penjualan resmi tiket AirAsia. Pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan AirAsia yang tersedia di bandara.

Di periode ini, AirAsia menyediakan bagasi gratis 15 kg untuk seluruh penerbangan domestik. Selain itu, AirAsia menawarkan layanan rapid test dengan seharga Rp 95.500 di sejumlah lokasi yang bekerja sama dengan AirAsia.

AirAsia juga menyediakan opsi fleksibilitas bagi pelanggan yang ingin mengatur ulang perjalanannya, yaitu Ubah Jadwal tanpa batas, kapan saja dan tanpa biaya hingga 31 Desember 2020 atau Akun Kredit yang berlaku hingga 730 hari (2 tahun).

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan mencegah penularan COVID-19.

Berikut daftar penerbangan yang dioperasikan untuk periode 30 November 2020:

jadwal AirAsia per 30 November 2020jadwal AirAsia per 30 November 2020 Foto: dokumen AirAsia


Simak Video "Dampak Corona, AirAsia Indonesia Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA