Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Nov 2020 12:16 WIB

TRAVEL NEWS

California Rilis Rambu-rambu untuk Taman Hiburan Saat Pandemi

Syanti Mustika
detikTravel
Anaheim, CA USA March 28, 2008 The rides or Paradise Pier in Anaheim California are reflected in the man made lake
Foto: Dok. Kirkikis/iStock
California -

Aturan baru mengenai pembukaan taman hiburan telah rampung di California. Ada beberapa gambaran yang dipersiapkan pemerintah mengenai wacana ini.

Diberitakan Lonely Planet, Senin (9/11/2020), pejabat kesehatan California baru-baru ini mengumumkan pedoman seluruh negara bagian untuk taman hiburan utama.

Mereka memberi gambaran tentang kapan taman bermain akan dibuka kembali.

Di bawah pedoman ini, taman yang lebih besar dapat dibuka kembali dengan kapasitas terbatas setelah wilayah mereka mencapai tingkat empat, atau tingkat kuning.

Sesuai dengan pedoman atau rencana pembukaan kembali ekonomi COVID-19 California. Itu adalah tingkat yang paling tidak membatasi dan berarti penyebaran virus korona di negara itu minimal.

California menanggapi pandemi dengan kode warna berdasarkan nomor kasus virus Corona harian. Orange County, tempat Disneyland California dan Perkebunan Berry Knott, berada di tingkat merah, atau tingkat kedua.

Sedangkan Los Angeles County, rumah bagi Universal Studios, berada di tingkat ungu, yang paling parah.

Jika situasinya membaik selama dua minggu, daerah dapat beralih ke tingkat yang tidak terlalu ketat. Jika memburuk selama dua minggu, mereka naik satu tingkat.

Berdasarkan New York Times, Sekretaris Badan Layanan Kemanusiaan dan Kesehatan California, Dr Mark Ghaly mengatakan dia yakin bahwa suatu daerah dapat mencapai tingkat yang yang rendah jika patuh pada pedoman yang dianjurkan pemerintah.

"Ada banyak pekerjaan yang bisa kita lakukan bersama, baik negara bagian, lokal, pemimpin bisnis, tokoh masyarakat, individu. Kita bisa untuk memastikan bahwa bisa mengurangi penularan di seluruh wilayah kita dan ada solusinya di sana," katanya.

Ketika tingkat warna berubah ke kuning, taman besar bisa dibuka kembali. Ketentuannya para tamu harus memesan kunjungan dan akan diperiksa gejala-gejalanya di gerbang. Masker harus dipakai di taman, kecuali saat makan dan minum.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tumpahan Minyak di Perairan California Meluas"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA