Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Nov 2020 14:05 WIB

TRAVEL NEWS

Tiket AirAsia Rp 1,5 Juta Bisa Terbang Berkali-kali Selama 6 Bulan

Putu Intan
detikTravel
AirAsia
Maskapai AirAsia. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

AirAsia meluncurkan produk AirAsia Unlimited Pass buat traveler yang mau keliling Indonesia berkali-kali selama 6 bulan dengan membayar Rp 1,5 juta. Cocok buat liburan nih.

Di tengah pandemi Corona di mana masyarakat kesulitan pergi ke luar negeri, wisata domestik menjadi alternatif liburan bagi para pelancong. Melihat potensi tersebut, maskapai AirAsia pun meluncurkan AirAsia Unlimited Pass yang dapat mengakomodir keinginan traveler menjelajahi Indonesia tanpa batas.

"Tujuannya untuk meningkatkan dan mengembalikan animo masyarakat untuk bepergian di Indonesia saja serta mendukung upaya pemerintah dalam program revitalisasi destinasi wisata di Indonesia," kata Senior Marketing Communication Manager AirAsia, Priska Lampangateia melalui zoom meeting, Senin (9/11/2020).

"Karena seperti diketahui sekarang kita semua sudah kangen ingin terbang, ingin liburan walaupun beberapa dari kita masih takut beli tiket tapi dapat nggak ya dengan harga murah. Banyak pertanyaan seperti ini sehingga kami mengeluarkan AirAsia Unlimited Pass," Priska mengungkapkan.

Melalui AirAsia Unlimited Pass, traveler cukup membayar Rp 1,5 juta untuk dapat terbang berkali-kali selama 6 bulan. Namun, traveler harus terdaftar dulu sebagai Member BIG yang dapat diakses melalui situs dan aplikasi airasia.com.

Periode pembelian pass dibuka mulai 9-15 November 2020. Sementara untuk periode penukaran pass adalah 9 November 2020-16 Mei 2021. Kemudian untuk periode terbangnya adalah 23 November 2020-31 Mei 2021.

Perlu diingat, pass ini baru berlaku minimal dua minggu dari waktu pemesanan.

"Jadi kalau misalnya menukarkan hari ini, baru bisa mulai terbang dua minggu lagi. Tidak bisa terbang hari ini atau besok," ujar Priska.

Adapun rute pulang-pergi yang dibuka untuk AirAsia Unlimited Pass ini adalah sebagai berikut:

1. Jakarta-Medan
2. Jakarta-Yogyakarta
3. Jakarta-Surabaya
4. Jakarta-Bali
5. Jakarta-Lombok
6. Surabaya-Bali
7. Surabaya-Lombok
8. Bali-Yogyakarta

Priska menjelaskan bahwa rute ini nantinya akan terus bertambah. Ia menyarankan traveler agar melihat notifikasi di situs dan aplikasi AirAsia untuk mengetahui penambahan rute tersebut.

Periode Embargo AirAsia Unlimited Pass

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA