Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 09 Nov 2020 18:06 WIB

TRAVEL NEWS

Gagal Lihat Sunrise di Tebing Keraton, Febby Rastanty Salahkan Google

tebing
Tebing Keraton di Bandung (Fakhri Dhiaulhaq/d'Traveler)
Bandung -

Objek wisata Tebing Keraton di Bandung Barat kerap jadi favorit traveler untuk melihat sunrise. Namun, nasib lain dialami oleh aktris cantik Febby Rastanty.

Dikenal lewat sejumlah sinetron hingga dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Verrel Bramasta, nama Febby Rastanty kerap jadi perhatian bagi para penggemarnya.

Walau dikenal sebagai aktris, nyatanya Febby juga menyukai kegiatan wisata di alam. Baru-baru ini sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya saat berwisata ke Tebing Keraton akhir pelan lalu juga mencuri perhatian.

Dilihat detikTravel dari laman Instagramnya, Senin (9/11/2020), Febby diketahui gagal melihat sunrise di objek wisata populer Tebing Keraton di Bandung. Ia pun menyalahkan google karena itu.

"Ke tebing keraton, niatnya mau liat sunrise. Jam 5 udah standby, eh di-prank sama google, ternyata bukanya jam 8 karena pandemi ini," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Diketahui, selama pandemi objek wisata Tebing Keraton buka lebih siang di pukul 08.00 WIB. Padahal sebelum pandemi, traveler bisa datang lebih awal untuk melihat sunrise.

Namun, agaknya informasi jam buka objek wisata tersebut masih belum diperbaharui. Alhasil, Febby Rastanty yang tiba di lokasi lebih awal harus menunggu jam buka selama tiga jam.

Hanya Febby juga mengakui, bahwa dirinya kurang riset lebih dulu terkait jam buka baru Tebing Keraton. "Yha padahal emang kurang research aja anaknya," tambahnya.

"Alhasil nunggu tiga jam sambil ngantuk-ngantuk. Untung temenan sama para pelawak, jadi gak berasa banget sih 3 jam," ujarnya.

Pada akhirnya, Febby tetap datang berwisata ke Tebing Keraton bersama teman-temannya. Namun, ia tak dapat melihat sunrise dari sana seperti apa yang ia rencanakan.

Hanya melihat dari fotonya, tampak kalau Febby dan teman-temannya cukup menikmati wisata di Tebing Keraton. Panorama di Tebing Keraton juga tampak indah dalam jepretan Febby.

Untuk informasi, Tebing Keraton saat ini buka pukul 08.00-16.00 WIB. Harga tiketnya adalah Rp 15 ribu.



Simak Video "5 Fakta Penyekapan ART di Bandung Barat Berujung Pasutri Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA