Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Nov 2020 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Boneka 'Terkutuk' di Inggris, Sampai Dipaku ke Pohon

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Boneka terkutuk di Inggris
Foto: Boneka 'terkutuk' di Inggris (dok. Dawn Hall/Liverpool Echo)
Liverpool -

Ada boneka misterius yang konon terkutuk di Inggris. Sampai-sampai boneka terkutuk itu dipaku ke pohon, dan ditempeli papan bertuliskan 'Iblis Hidup di Sini'. Hii...

Warga Liverpool, tepatnya yang tinggal di area Old Swan, dikagetkan dengan penampakan sebuah boneka misterius yang tidak diketahui asal usulnya. Boneka tersebut ditemukan dalam keadaan terpaku di pohon.

Di bagian dada boneka misterius itu, tertempel papan bertuliskan 'Evil Lives Here' yang jika diterjemahkan artinya kurang lebih 'Iblis Hidup di Sini'. Menunjukkan bahwa boneka itu bukanlah boneka sembarangan, melainkan sudah dirasuki arwah jahat.

Menurut laporan media Liverpool Echo, boneka misterius tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang wanita bernama Dawn Hall. Hall menemukan boneka itu dalam perjalanannya saat hendak berangkat kerja.

"Boneka itu mengejutkan semua orang. Saya sudah hidup 15 tahun di area ini dan tidak pernah melihat seperti itu. Boneka itu sepertinya sudah lama berada di situ, pakunya sampai berkarat. Sungguh menakutkan," kata Hall.

Hall pun sempat memotret boneka 'terkutuk' itu dan sekarang dia merasa ketakutan sendiri. Dia pun menduga-duga, apakah dia sekarang juga ikut terkena kutukan atau tidak?

Apalagi di daerah sekitar situ, ditemukan kuburan massal. Tepatnya berada di sekitar St Oswald Street yang lokasinya tak jauh dari tempat penemuan boneka itu.

Di pemakaman massal itu, ditemukan sekitar 3.561 jenazah yang ditumpuk dalam peti mati setinggi 16 buah. Pemakaman itu ditemukan oleh seorang pekerja di tahun 1973.

Rumor yang beredar di kalangan warga lokal menyebutkan, banyak jenazah itu ditemukan dalam kondisi berlubang di bagian dadanya, seperti ditusuk oleh pasak kayu, seperti di film-film Drakula.

Sampai saat ini pemakaman massal itu masih jadi misteri yang belum terpecahkan. Pun demikian dengan boneka 'terkutuk' itu. Apakah ada kaitan antara keduanya? Sampai saat ini pertanyaan tersebut masih belum terungkap.



Simak Video "Apes Betul Chelsea! Kartu Merah, Blunder, Penalti Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA