Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Nov 2020 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Mabuk di Pesawat, Penumpang Wanita Ini Lepas Celana dan Ngomel Terus

Femi Diah
detikTravel
United Airlines
Foto: Dok. United Airlines
Alabama -

Sebuah penerbangan United Express dari Jacksonville ke Houston terpaksa melakukan pendaratan darurat di Bandara Mobile. Itu setelah seorang wanita menjadi agresif dan melepas pakaiannya.

Dikutip Travel Pulse dari media lokal WALA, United Express yang terbang pada Kamis (4/11/2020) mendarat sebelum sampai tujuan yang direncanakan. Seorang perempuan bernama Sierra Nicole McClinton berulah.

Awalnya, perempuan berusia 25 tahun itu muntah dan mengenai dirinya sendiri. Dia kemudian melepas celananya sehingga tinggal mengenakan pakaian dalam.

Belum selesai, perempuan itu lantas terlibat pertengkaran dengan penumpang lain. Bukan cuma itu, dia terus-menerus berkata kasar.

Aksinya pun membuat kru kabin dan penumpang tidak tinggal diam. McClinton kemudian ditenangkan dan diamankan oleh pramugari dan penumpang lain.

Kemudian, McClinton dikawal turun dari pesawat. Dia hanya mengenakan T-shirt dan pakaian dalam. Dia diduga mabuk.

Saat ditanyai oleh petugas keamanan, perempuan itu juga tidak mau bekerja sama.

"Penerbangan CommutAir 4332, beroperasi sebagai United Express dari Jacksonville ke Houston, dialihkan ke Mobile ketika ada penumpang yang mengganggu," seorang juru bicara CommutAir mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Pesawat itu mendarat dengan selamat di Mobile dengan petugas penegak hukum menunggunya di pintu gerbang. Penerbangan dilanjutkan ke Houston tak lama setelah itu."

Kini, McClinton menghadapi tuduhan perilaku tidak tertib dan keracunan publik. Penerbangan yang terkena dampak akhirnya berlanjut ke Houston tanpa insiden.



Simak Video "Alhamdulillah! Arab Saudi Buka Kembali Penerbangan Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA