Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Nov 2020 05:32 WIB

TRAVEL NEWS

Ngumpet di Bawah Bangku First Class, Penumpang Diusir Keluar Pesawat

Ilustrasi American Airlines
Foto: (CNN)
Detroit -

Kadang ada saja kelakuan penumpang di pesawat. Coba-coba ngumpet di bawah bangku First Class, kedua penumpang malah diusir keluar pesawat.

Dikutip detikTravel dari Foxnews, Jumat (6/11/2020), peristiwa itu terjadi di atas pesawat American Airlines.

Awalnya, kisah itu diceritakan oleh salah satu penumpang pesawat di penerbangan tersebut lewat situs FlyerTalk. Persisnya, terjadi dalam penerbangan dari Dallas ke Miami pada 30 Oktober.

Kronologisnya, ada seorang saksi mata yang melihat seorang wanita berjalan ke bangku first class dan menghampiri temannya di sana. Namun, tiba-tiba wanita itu jongkok dan seolah bersembunyi di bawah kaki temannya.

Hanya tak perlu waktu lama bagi pramugari untuk menemukan wanita itu bersembunyi. Aksi penumpang itu diketahui ketika sang pramugari mendapati sebuah bangku kosong di kelas ekonomi. Tak sedikit juga penumpang lain yang memberitahu perihal tingkah wanita tersebut.

Kemudian, pramugari membuat pengumuman dan menyuruh wanita itu kembali ke bangkunya. Tak berapa lama, sang wanita yang dimaksud muncul dari tempat persembunyiannya dan kembali ke bangkunya.

Mendapati kejadian itu, sang pilot mengambil tindakan tegas. Pesawat yang tadinya sudah bersiap take off kembali lagi ke gate untuk menurunkan kedua penumpang iseng tersebut.

Ketika diusir, wanita tersebut melepas maskernya dan berteriak kencang sambil meminta pertanggungjawaban pihak maskapai. Bikin rusuh, akhirnya polisi datang dan membawa penumpang itu pergi.

Oleh pihak maskapai American Airlines, mereka mengkonfirmasi kalau peristiwa itu terjadi pada Jumat lalu. Tindakan tegas dilakukan pada kedua penumpang.

Usut punya usut, keduanya melakukan tindakan itu demi konten Youtube mereka seperti dikatakan penumpang lainnya. Ada-ada saja memang kelakuan..



Simak Video "Pesawat Jatuh Timpa Rumah di AS, Tiga Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA