Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Nov 2020 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Pakaian Terlalu Terbuka di Pesawat, Model Playboy Diminta Ganti Baju

Femi Diah
detikTravel
Ilustrasi pesawat Southwest Airlines
Foto: (Reuters)
Jakarta -

Seorang model Playboy menyebut telah dipermalukan dan dihina oleh seorang pramugari Southwest Airlines. Gara-garanya, pakaiannya dinilai terlalu terbuka dan menggoda.

Model Playboy itu Eve J. Marie. Perempuan berusia 26 tahun itu terbang dari Dallas ke Tulsa pada hari Kamis (29/10/2020) bersama putranya yang berusia 7 tahun.

Saat pesawat akan take off, seorang kru kabin meminta dia untuk mengganti pakaian yang bagian dadanya terlalu terbuka. Kru kabin itu menyebut Marie telah melanggar kode berpakaian maskapai.

"Saat mereka mengancam akan mengeluarkan saya dari pesawat jika saya tidak mengganti baju, saya merasa sangat terhina, malu, dan sangat tersinggung," kata Marie seperti dikutip New York Post.

"Saya adalah anggota daftar A untuk SWA dan memiliki kartu kredit dengan maskapai penerbangan. Selain itu, saya memiliki fasilitas yang memungkinkan untuk terbang gratis karena status saya di maskapai tersebut," Marie menambahkan.

"Jadi, sebagai pelanggan setia mereka, saya merasa seperti sesuatu yang cuma dinilai berdasarkan pakaian. Mereka bahkan mengatakan payudara saya terlalu besar," kata model Playboy itu.

Apalagi, pada penerbangan-penerbangan sebelumnya, dia tidak pernah mengalami masalah terkait pakaian yang dikenakannya.

"Ketika petugas memperingatkan saya dan memberi tahu saya bahwa mereka telah menelepon seseorang untuk memberi tahu saya tentang saya perlu mengganti pakaian atau mencopotnya, saya sangat terkejut," kata dia,

"Petugas itu kemudian meminta maaf. Lagipula ini adalah penerbangan lanjutan saya dan penerbangan pertama tidak ada perkataan apa-apa. Jadi, jika ini benar-benar kebijakannya, mengapa saya tidak diberi tahu bahkan sebelum saya naik penerbangan pertama?" ujar Marie.

"Saya takut mereka akan meninggalkan saya begitu saja di Dallas ketika saya menuju ke Tulsa," dia menambahkan.

"Setidaknya, kembalikan saya ke bandara tempat saya berangkat sejak awal (Florida)," dia meminta.

Selanjutnya: Diminta Pakai Sweater Kru Kabin

Selanjutnya
Halaman
1 2

BERITA TERKAIT
BACA JUGA