Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Mar 2020 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Traveling ke Turki, Model Playboy Ini Berpose Seronok di Masjid Hagia Sophia

Anggi Mayasari
detikTravel
marisa papen
Marisa Papen (Instagram)
Jakarta -

Seorang model Playboy melakukan aksi kontroversial saat singgah di salah satu masjid di Turki. Dia melakukan pemotretan bugil di dalam Masjid Hagia Sophia.

Model asal Belgia, Marisa Papen, menjadi sorotan setelah pemotretan di Turki pada tahun 2018. Dilansir detikcom dari Daily Star, model majalah Playboy itu berpose seronok di dalam Masjid Hagia Sophia.

Marisa mengenakan gamis komplet dengan hijab yang menutup tubuh dan kepalanya. Tapi, di depan sebuah pintu masjid tersebut, Marisa berpose dengan mengangkat gamis bagian bawah sehingga kemaluannya yang tak mengenakan celana dalam terekspose.

Hagia Sophia merupakan bangunan klasik yang menjadi masjid dan kini menjadi museum.

Masjid Hagia Sophia Dinodai Model BugilFoto: Instagram

Marisa tampaknya memang ketagihan untuk berpose seronok di tempat-tempat ibadah. Dia pernah berpose telanjang di wilayah Turki timur Cappadocia. Foto-foto tersebut menarik perhatian Kepala Kantor Penuntut Umum Istanbul.

Kantor kejaksaan umum telah melaporkan dan mengeluarkan surat perintah untuk penangkapan Marisa Papen.

Menurut media Turki, investigasi yang sedang dilakukan terhadap Marisa termasuk tindakan menipu dan secara terbuka mempermalukan kedaulatan negara. Surat perintah penangkapan dilaporkan telah dikeluarkan sehingga pihak berwenang Turki dapat mengambil pernyataannya mengenai insiden yang sedang diselidiki.

Ini bukan pertama kalinya Marisa menjadi berita utama karena pose tanpa busananya di tempat-tempat suci. Pada Januari, Marisa mengklaim bahwa ia menyukai dari bahaya pemotretan tanpa busana di masjid.

"Bagaimana itu bisa ofensif?," klaim Marisa yang tak terima tindakannya itu mengundang kontroversi.

Marisa juga pernah dipenjara setelah berpose telanjang di kuil kuno Mesir. Ia pun pernah ditangkap karena melakukan pemotretan tanpa busana lagi di Vatikan. Marisa kini belum berkomentar tentang investigasi yang dilakukan oleh kejaksaan Turki perihal foto telanjangnya itu.



Simak Video "Kumandang Azan di Hagia Sophia Tandai Dimulainya Ramadhan 1442 H"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA