Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Nov 2020 12:21 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Natal, Airbnb Punya Sinterklas Virtual

Syanti Mustika
detikTravel
Aplikasi berbagi Airbnb.
Foto: (iStock)
Jakarta -

Virus Corona menggoncang semua aspek, termasuk mengganggu pergerakan Sinterklas saat Natal. Airbnb pun mengundang tamunya untuk bertemu Sinterklas online.

Diberitakan Lonely Planet, Kamis (19/11/2020), Airbnb menyadari betapa pandemi COVID-19 tidak hanya mengguncang usahanya, namun juga sektor lain. Kini, mereka berupaya mendatangkan cuan saat Natal. Caranya, bekerja sama dengan Sinterklas dari seluruh Kutub Utara untuk bergabung sebagai host dalam ' Online Experiences' Airbnb.

Airbnb menyadari bahwa Sinterklas tidak bisa bepergian dan menyapa seluruh anak-anak di dunia dalam rangka Natal. Jadi, Airbnb menjak para komunitas Natal untuk bergabung dan mencurahkan ide mereka di Online Experiences ini.

Kegiatan ini juga bermitra dengan Santa Visits USA untuk menawarkan lebih banyak cara untuk bertemu Sinterklas dan seluruh geng Kutub Utara tahun ini. Termasuk keajaiban Natal dengan Kris Kingle sendiri, pesta piyama tidur bertema liburan, kunjungan dengan pimpinan peri, Buzz Twinkletoes, dan bahkan pertunjukan misteri pembunuhan dengan Mrs Claus.

"Menurut laporan baru oleh Fraternal Order of Real-Bearded Santas, hampir sepertiga dari anggota mereka tidak akan ambil bagian dalam kunjungan langsung tahun ini," kata Airbnb.

"Karena banyak Sinterklas di seluruh dunia yang bergantung pada pendapatan mereka dari penampilan selama musim liburan, kenyataan baru ini telah menciptakan kesulitan ekonomi yang serius bagi banyak pemeran Sinterklas."


Melalui program ini, tamu Airbnb dapat menikmati Sinterklas di seluruh dunia, dengan pengalaman khusus yang dirancang untuk keluarga dari semua kalangan, termasuk penyandang disabilitas. Ini termasuk kunjungan virtual dan waktu bercerita dengan Sinterklas,.

Selain itu, para host akan membagikan tradisi liburan mereka dari seluruh dunia sehingga orang-orang dapat merasakan kemeriahan dari rumah. Seperti cara melakukan pesta makan malam, membuat boneka daur ulang untuk liburan dan lainnya.

Airbnb akan memberikan dukungan tambahan kepada pemeran Sinterklas yang tertarik menjadi tuan rumah di 'Pengalaman Online' ini dan membantu mereka melakukan transisi yang mulus ke kunjungan virtual.



Simak Video "Pohon Natal Anti Mainstream dari Ratusan Botol Wiski"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA