Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Nov 2020 18:12 WIB

TRAVEL NEWS

Lionel Messi Ngamuk-ngamuk di Bandara Barcelona

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Argentinas Lionel Messi reacts during a qualifying soccer match against Peru for the FIFA World Cup Qatar 2022 in Lima, Peru, Tuesday, Nov. 17, 2020. (Ernesto Benavides, Pool via AP)
Foto: Lionel Messi (Ernesto Benavides/AP)
Barcelona -

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi kedapatan ngamuk-ngamuk di Bandara Barcelona. Dia kesal karena dihadang petugas pajak setibanya di bandara itu.

Kapten Barcelona sekaligus timnas Argentina, Lionel Messi marah-marah usai pulang setelah menunaikan tugasnya bersama Timnas Albiceleste di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam keadaan lelah setelah perjalanan panjang naik pesawat, Messi tidak bisa langsung pulang, lantaran sudah ditunggu petugas pajak di bandara.

"Saya baru tiba setelah 15 jam penerbangan, dan saya melihat orang dari dinas pajak di sana. Ini gila," ujar Messi dikutip dari CNNIndonesia, Kamis (19/11/2020).

Menurut laporan beberapa media di Spanyol, petugas pajak itu sudah lama menunggu Lionel Messi di bandara. Sesaat setelah pesawat pribadi Messi mendarat di Bandara El Prat, Barcelona petugas pajak itu langsung menghampiri pesawat Messi.

Mereka mendokumentasikan semua penumpang, pilot, bahkan pesawat pribadi yang membawa Messi. Tidak hanya itu, Messi juga harus menunggu lama untuk menyelesaikan kuesioner yang diminta oleh petugas pajak itu.

Lionel Messi pun meminta agar istrinya, Antonela Roccuzzo menjemputnya di bandara. Kemudian mereka pun meluncur pulang ke rumahnya di daerah Casteldefels.

Kekesalan Messi makin memuncak ketika ditanya soal tudingan paman Antoine Griezmann, Emmanuel Lopes soal hubungan buruk antar keduanya di Barcelona.

Sebelumnya, Lopes memang menyebut Griezmann mengalami masa sulit selama 6 bulan pertamanya di Barcelona. Salah satu penyebabnya karena keberadaan Messi di skuad Barcelona.

Komentar Lopes itu muncul setelah pernyataan mantan agen Griezmann, Eric Olhats, bahwa striker timnas Prancis itu memiliki masalah pribadi dengan La Pulga.

"Saya selalu menjadi masalah dari semua persoalan di klub," ketus Lionel Messi.

(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA