Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Nov 2020 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Pengantin Baru Ditahan Polisi, Salah Packing Tas Isi Pistol ke Bandara

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
An employee with the Transportation Security Administration (TSA) checks the documents of a traveler at Reagan National Airport in Washington, U.S., January 6, 2019.      REUTERS/Joshua Roberts
Foto: Ilustrasi bandara (REUTERS/Joshua Roberts)
Richmond -

Sungguh apes betul mempelai pria ini. Dia ditahan polisi karena salah packing isi tas. Dia malah bawa pistol berisi peluru ke bandara.

Seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya terpaksa harus berurusan dengan polisi. Penyebabnya, dia salah memasukkan barang ke dalam tas yang akan dia pakai untuk pergi berbulan madu bersama dengan pasangannya.

Bukannya membawa baju ganti, dia malah memasukkan pistol lengkap dengan pelurunya ke dalam tas yang akan dibawanya bulan madu. Akibatnya, begitu menjalani pemeriksaan keamanan, petugas langsung mendeteksi senapan itu dengan sensor mesin X-Ray.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (20/11/2020), Kepolisian Bandara Internasional Richmond pun langsung turun tangan dan menangkap pria tersebut. Senjatanya juga langsung disita. Pria asal Dinwiddie County itu pun langsung ditahan.

Kepada polisi, pengantin baru itu pun mengaku kalau dia benar-benar lupa bahwa dia memiliki senjata api dan memasukkannya ke dalam tas. Dia juga lupa kapan memasukkan pistol tersebut ke dalam tasnya.

"Ketika kamu packing sebelum terbang, saran saya adalah pastikan tas kamu kosong untuk memastikan kamu tidak membawa benda yang terlarang ketika terbang," saran Chuck Burke, Direktur Keamanan Federal TSA di Bandara Internasional Richmond, seperti dikutip dari Fox News.

Sejatinya, pengantin laki-laki itu akan berbulan madu bersama istrinya ke Hawaii. Namun dengan adanya kasus ini, sepertinya agenda bulan madu itu harus ditunda sampai masalahnya selesai dengan polisi.

Masih belum jelas apakah pria tersebut akan dibebaskan atau tidak. Bandara Internasional Richmond juga belum memberikan klarifikasi terkait insiden ini.



Simak Video "2 Penumpang 'Duel' di Pesawat Gegara Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA