Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Nov 2020 23:12 WIB

TRAVEL NEWS

Aloha! Hawaii Kasih Penginapan Gratis untuk Sukarelawan

Syanti Mustika
detikTravel
Setelah diterpa kerugian besar akibat pandemi Corona, negara yang terkenal dengan keindahan pantainya ini kembali akan buka untuk turis Juli mendatang.
Foto: Okimo/Getty Images via thepointsguy.com
Honolulu -

Hawaii mengeluarkan kebijakan baru untuk memancing turis datang. Mereka menawarkan penginapan gratis untuk wisatawan yang mau jadi sukarelawan di negaranya.

Diberitakan Fox News, Senin (23/11/2020) dewan pariwisata Hawaii mengeluarkan kebijakan baru untuk menarik minat wisatawan berkunjung.

Mereka akan memberikan penginapan gratis untuk wisatawan yang mau menjadi relawan di negaranya.

Program ini disebut Mālama Hawai'i yang dimana mendorong pengunjung yang menikmati Hawaii menjadi sukarelawan untuk proyek-proyek negara itu.

Mulai dari penanaman pohon dan reboisasi hingga pembersihan pantai, pelestarian terumbu karang, dan bahkan membuat selimut Hawaii untuk orang tua.

Sebagai imbalannya, wisatawan dapat menerima malam ekstra gratis di hotel yang berpartisipasi di Kauai, Maui, Oahu, dan Big Island. Daftar tersebut mencakup Four Seasons Resort Maui di Wailea, The Ritz-Carlton Residences di Waikiki Beach, Anggrek Fairmont di Pulau Besar Hawaii dan Resor Sheraton Kauai. Menarik kan?

Tak hanya wisatawan yang ikut dalam program ini. Maskapai Alaska Airlines juga bersumbangsih dengan menanam satu pohon di setiap penerbangan mereka ke Hawaii hingga akhir tahun ini.

Program ini mulai debutnya setelah Hawaii melonggarkan perbatasan perjalanannya bagi pengunjung di luar negara bagian.

Bulan lalu, mereka meluncurkan program pengujian yang memungkinkan para pelancong untuk melewati persyaratan karantina 14 hari jika mereka memberikan bukti tes negatif COVID-19.

Berdasarkan laporan The Associated Press, pejabat negara berharap program pengujian pra-perjalanan dapat memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan pariwisata lokal sambil menjaga keamanan penduduk.

Pariwisata Hawaii dilaporkan telah anjlok lebih dari 90% sejak pandemi COVID-19 dimulai.



Simak Video "Kunjungan Wisatawan Asing ke Indonesia Jeblok"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA