Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Nov 2020 14:02 WIB

TRAVEL NEWS

Terganggu Kabut, Penerbangan Arsenal ke London Ditunda

Femi Diah
detikTravel
Arsenals Nicolas Pepe celebrates with teammates, after scoring the first goal of the game against Molde, during the Europa League Group stage Group B, soccer match between Molde and Arsenal at Aker Stadium in Molde, Norway, Thursday Nov. 26, 2020. (Svein Ove Ekornesvag / NTB via AP)
Foto: Svein Ove Ekornesvag/AP
Jakarta -

Arsenal terpaksa menghabiskan malam ekstra di Norwegia. Itu setelah penerbangan The Gunners pulang ke London usai pertandingan babak grup Liga Europa dengan Molde dibatalkan.

Mikel Arteta dan skuadnya dijadwalkan kembali ke London segera usai pertandingan. Di laga dengan Molde itu, Arsenal menang 3-0 yang sekaligus memastikan laju mereka ke babak 32 besar.

Tetapi, Arsenal batal pulang. Mereka terpaksa mengubah rencana karena kondisi berkabut di Inggris.

Mereka mengambil keputusan untuk tidak melakukan perjalanan pulang untuk menghindari kemungkinan landing di bandara di luar London.

Arsenal memutuskan untuk kembali ke hotel dan menjadwal ulang penerbangan pulang. Rencananya, Arsenal kembali ke London pada Jumat pagi dan berlatih pada sore hari karena telah mereka telah ditunggu dalam pertandingan melawan Wolves pada hari Minggu.

Penundaan tersebut tidak dianggap sebagai masalah besar, terutama karena itu berarti mereka tidak akan lagi pulang pada Jumat dini hari.

Saat datang ke Norwegia, Arsenal juga tiba lebih dini dari biasanya. Yakni, pada Selasa untuk memiliki cukup waktu mematuhi pedoman umum Norwegia yang mengharuskan traveler memberikan hasil tes negatif di negara itu sebelum diizinkan untuk berlatih dan bermain.

Dalam pertandingan melawan Molde, Arsenal mencetak 3 gol lewat Nicolas Pepe, Reiss Nelson dan Folarin Balogun. Dengan kemenangan 3-0 melawan Molde, Arsenal kian kukuh di puncak Grup B Liga Europa setelah mendapatkan 12 poin.



Simak Video "Pochettino Incar Striker Andalan, Arteta Aman Atau Berakhir?"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA