Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Des 2020 21:16 WIB

TRAVEL NEWS

Qatar Airways Pamerkan Pesawat Sambut Piala Dunia 2022

Qatar Airways dengan livery terbaru menyambut Piala Dunia 2022
Foto: Pesawat Qatar Airways sambut Piala Dunia 2022 (dok. Qatar Airways)
Doha -

Maskapai Qatar Airways memamerkan pesawat dengan livery terbaru mereka untuk menyambut Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar. Seperti apa wujudnya?

Maskapai asal negeri Timur Tengah, Qatar Airways memamerkan pesawat terbaru mereka guna menyambut Piala Dunia 2022. Pesawat ini hadir dengan livery baru bergambar logo FIFA WORLD CUP dan tulisan QATAR 2020. Pesawat tersebut hadir dengan warna putih dan kelir berwarna ungu.

Livery baru pesawat Qatar Airways itu diluncurkan pada 21 November, sekaligus menandai hitung mundur Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar tepat 2 tahun yang akan datang. Livery baru itu dilukis dengan tangan.

"Kami sangat senang untuk merayakan kerjasama kami dengan FIFA dan status Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022, dengan cara mengenalkan pesawat unik ini ke dalam armada kami. Sebagai sponsor resmi dan penerbangan resmi FIFA, kami bisa merasakan kesenangan 2 tahun yang akan datang untuk menyambut dunia datang ke negara cantik kami," ungkap Akbar Al Baker, Group Chief Executife Qatar Airways dalam keterangannya, Selasa (1/12/2020).

Pesawat Boeing 777-300ER dengan livery baru Piala Dunia 2022 itu akan terbang dari Doha, Qatar menuju ke Zurich, Swiss di tanggal yang sama dengan peluncurannya. Pesawat dengan nomor penerbangan QR095 dan QR096 itu akan makin mengaskan komitmen kerjasama Qatar Airways dengan FIFA. Markas FIFA sendiri diketahui berada di kota Zurich, Swiss.

"Qatar Airways bangga untuk melanjutkan kerjasama dan dukungan terhadap turnamen yang digelar FIFA. Apalagi Piala Dunia 2022 di Qatar hanya tinggal 2 tahun lagi. Kami sangat senang untuk memamerkan pesawat cantik ini," imbuh Salam Al Shawa, Senior Vice President Marketing dan Corporate Communication Qatar Airways.

Sementara itu, Direktur Marketing FIFA Jean-Francois Pathy mengatakan bahwa peluncuran livery baru pesawat Qatar Airways ini sangat menarik bagi penumpang dan juga fans sepakbola yang bersiap menyambut Piala Dunia 2022 yang akan digelar tak lama lagi.

"Partner resmi kami, Qatar Airways baru saja meluncurkan logo FIFA WORLD CUP 2022 yang ikonik di pesawat mereka. Sungguh suatu pencapaian yang penting. Kami tidak sabar untuk menyambut para fans sepakbola dari seluruh dunia untuk merasakan pengalaman Piala Dunia 2022 di Qatar dua tahun yang akan datang," pungkas Pathy.



Simak Video "Melihat Bangkai Pesawat MH17 yang Kena Rudal di Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA