Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Des 2020 18:40 WIB

TRAVEL NEWS

Piramida Mesir Ternoda Gara-gara Pose Nakal Model Seksi

Model seksi berpose di depan piramida
Foto: Salma Al Shimi (dok. Instagram)
Saqqara -

Piramida Djoser di Saqqara, Mesir harus ternoda. Pelakunya, seorang model seksi yang berpose nakal di depan situs bersejarah nan sakral itu.

Mesir kembali dihebohkan oleh foto seorang model seksi di depan piramida. Model seksi yang berpose nakal di depan Piramida Djoser tersebut diketahui bernama Salma Al Shimi.

Salma dan fotografernya yang diketahui bernama Hossam Mohamed pun langsung ditangkap polisi setempat, begitu foto-foto tersebut tersebar luas via media sosial Instagram.

Salma sendiri diketahui sudah menghapus foto-foto tersebut dari Instagramnya. Akun Instagramnya sekarang juga telah menghilang bak ditelan bumi, hanya ada akun-akun tiruannya saja.

Meski sudah dihapus, tapi foto-foto itu sudah terlanjur tersebar dan menimbulkan keresahan banyak orang, terutama dari netizen dan juga para arkeolog. Mereka marah besar karena bagi warga Mesir, piramida dianggap sebagai tempat yang sangat sakral. Tidak sepatutnya Salma berpose seksi di depan piramida.

Sumber di Kepolisian Mesir menyebut, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan terhadap enam orang staf piramida Djoser. Merekaa diperiksa untuk mencari tahu siapa yang mengizinkan sang fotografer dan model seksi melakukan pemotretan yang tak patut itu.

Ada aturan ketat yang ditetapkan di situs piramida kuno Mesir. Tentu saja di antaranya dilarang berfoto dengan pakaian yang tidak senonoh atau tidak sopan.

Kementerian Pariwisata dan Benda Antik Mesir sendiri menyebut foto-foto yang diunggah Salma tersebut sangat tidak pantas. Pemerintah Mesir sendiri sangat menjaga nilai-nilai sejarah dan arkeologis dari piramida.

Berdasarkan informasi terbaru, Salma dan fotografernya sudah dibebaskan setelah membayar sejumlah uang jaminan. Ini bukan kali pertama piramida Mesir dinodai oleh pose model seksi.

Kasus menghebohkan lainnya pada akhir 2019 lalu yaitu beredarnya video bugil sepasang sejoli di puncak Piramida Giza. Video menghebohkan berjudul Climbing the Great Pyramid of Giza itu memperlihatkan fotografer asal Denmark bernama Andreas Hvid (23) yang memanjat Piramida Giza bersama seorang wanita yang tampak melepaskan bagian atas pakaiannya.



Simak Video "Gedung 3 Lantai di Mesir Roboh, 6 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA