Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Des 2020 11:16 WIB

TRAVEL NEWS

Lebih Dekat dan Intim dengan Mona Lisa, Siapa Mau?

PARIS - AUGUST 24:  The famous Leonardo Da Vinci painting
Foto: Lukisan Mona Lisa (Getty Images)
Paris -

Traveler yang ingin lebih dekat dan intim dengan Mona Lisa karya Leonardo Da Vinci, bisa mengikuti lelang yang digelar Museum Louvre di Prancis.

Pemenang lelang ini nantinya akan berkesempatan menikmati lukisan Mona Lisa karya Leonardo Da Vinci secara lebih dekat dan intim.

Dilansir detikTravel dari CNN, Jumat (4/12/2020) lelang tersebut sudah dimulai pada Selasa (1/12) ini dan akan berakhir pada Selasa (15/12) dua pekan mendatang.

Pemenang lelang akan diajak menghadiri acara pemeriksaan tahunan lukisan Mona Lisa, dimana di acara itu lukisan Mona Lisa akan dikeluarkan dari tempatnya untuk kemudian diperiksa secara mendetail.

Traveler yang beruntung akan diajak private tour yang dipandu langsung oleh President sekaligus Direktur Museum Louvre, Jean-Luc Martinez, serta menikmati konser privat di Caryatids Hall.

Selain kesempatan eksklusif melihat Mona Lisa dari dekat, pemenang lelang bakal diguyur berbagai macam hadiah yang sudah disiapkan. Salah satunya dari brand tersohor seantero dunia macam Cartier dan Dior.

Cartier dilaporkan akan mendonasikan salah satu koleksi perhiasan mereka, berupa gelang Panthere de Cartier untuk dibawa pulang pemenang lelang. Pemenang lelang juga akan diajak berkunjung ke 'bengkel' rahasia milik Cartier di Paris, dimana mereka menciptakan perhiasan ikoniknya.

Pemenang lelang dengan angka nominal tertinggi bisa menggunakan pengalaman ini dalam jangka waktu 2 tahun yang akan datang. Selain melelang kesempatan lebih dekat dengan Mona Lisa, Balai Lelang Christie juga akan melelang beberapa karya seni yang dibuat oleh Johan Creten, Candida Hofer hingga Eva Jospin.

Museum Louvre sendiri merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di dunia. Setiap tahunnya, tak kurang 10 juta orang berkunjung ke museum ini untuk melihat Mona Lisa dan koleksi seni lainnya.



Simak Video "Penembakan di Depan Pusat Vaksinasi Covid-19 Paris, 1 Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA