Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Des 2020 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Wishnutama Soal Kim Seon-ho Ingin ke Bali: Ditunggu Ya Kang

CNN Indonesia
detikTravel
Menparekraf Wishnutama
Foto: dok Kemenparekraf
Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio menyambut baik ucapan aktor yang mengaku ingin liburan ke Bali usai pandemi virus Corona saat diwawancara eksklusif oleh CNNIndonesia.com pada beberapa waktu silam.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @wishnutama pada Kamis (10/12), Wishnutama juga mengisyaratkan agar Seon-ho bersabar, karena saat ini gerbang pariwisata Pulau Dewata belum terbuka untuk turis mancanegara.

"Nah... @seonho__kim pengen liburan #diindonesiaaja. Ditunggu ya kang," tulis Wishnutama sambil membubuhkan emoji tersenyum dan jempol ke atas.

[Gambas:Instagram]



Wishnutama lanjut mengatakan kalau saat ini penerapan protokol kesehatan menjadi yang utama, sehingga pandemi virus Corona cepat berlalu dan Bali bisa kembali dikunjungi turis mancanegara lagi.

"Yang penting sekarang jalankan protokol kesehatan dengan baik dan dengan rasa kepedulian yang tinggi," tulis Wishnutama.

Dari ratusan netizen yang menanggapi unggahan Wishnutama itu, ada yang bertanya, apakah ia #timhanjipyong atau #timnamdosan.

Namun, ia hanya menjawab dengan nada bercanda. "Saya tim Kemenparekraf."

Hingga setelah Mas Menteri menjawab keinginan Seon-ho yang berencana ke Bali usai pandemi, belum diketahui lebih lanjut apakah nanti Seon-ho akan disambut saat benar datang ke Pulau Dewata atau malah ditawari menjadi influencer soal kepariwisataan Indonesia.

Agensi Seon-ho juga belum menjawab pertanyaan CNNIndonesia.com mengenai rencana pelesir tersebut.

Belum juga diketahui, mengenai pembukaan gerbang pariwisata di Bali untuk turis mancanegara. Biasanya turis ramai berdatangan di akhir tahun untuk liburan Natal dan Tahun Baru di negara tropis.

Hingga Jumat (11/12), Indonesia memiliki 593 ribu kasus virus Corona dengan 487 ribu kesembuhan dan 18.171 kematian.

Sementara di seluruh dunia total kasus virus Corona mencapai 69,5 juta dengan 44,7 juta kesembuhan dan 1,58 juta kematian.



Simak Video "Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA