Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Des 2020 14:12 WIB

TRAVEL NEWS

Kangen Terbang, Pria Ini Rela Beli Dua Set Kursi Pesawat

Kursi pesawat Delta Airlines
Foto: (Delta Airlines)
Jakarta -

Saat pandemi tak kunjung usai, mungkin banyak orang yang rindu traveling jarak jauh. Sampai-sampai, seorang pria rela membeli sebuah kursi pesawat.

Pengguna Tiktok bernama Anissa Simao membagikan video ayahnya yang membeli dua set kursi maskapai penerbangan Delta First Class. Dia meletakkannya di ruang tamu rumah.

Setiap kali rindu dengan penerbangan, pria bernama Steve ini akan duduk di kursi pesawatnya, membaca info keselamatan, hingga memakai sabuk pengaman. Dalam video yang diunggah Anissa, ayanya juga menyetel video keselamatan layaknya di dalam pesawat sungguhan.

Kangen traveling, seorang pria beli kursi pesawatKangen traveling, seorang pria beli kursi pesawat Foto: (Nissy simao/tiktok)

Ditonton ratusan ribu kali, rekaman video ayah Anissa pun sampai ke CEO Delta Airlines, Ed Bastian yang memberikan respon positif. Tak disangka, keluarga Annisa mendapatkan penerbangan first class gratis untuk penerbangan ke manapun saat mereka siap untuk bepergian lagi.

"Saya mengerti bahwa ayah Anda benar-benar merindukan perjalanan di Delta selama tahun gila yang kami alami ini," kata Bastian.

"Saya senang dia menikmati kursi first class, di rumah dan kami juga punya kursi First Class yang menunggunya saat dia siap untuk mulai bepergian lagi," tambah Bastian.

Kangen traveling, seorang pria beli kursi pesawatKangen traveling, seorang pria beli kursi pesawat Foto: (Nissy simao/tiktok)

Saat melihat video balasan dari CEO Delta Airlines, Annisa dan ayahnya sangat senang saat tahu akan mendapat penerbangan first class secara cuma-cuma. Juru bicara delta airlines pun mengaku tak sabar untuk mengajak kembali para penumpang kembali traveling.

"Ini merupakan tahun yang panjang untuk mewujudkan hidup dari rumah dan momen seperti inilah yang dibutuhkan untuk membuat kami terus maju," kata juru bicara Delta Airlines, Maria Moraitakis.

"Kami adalah penggemar berat keluarga dan tidak sabar untuk segera membawa mereka kembali ke langit bersama kami," dia menambahkan.



Simak Video "Pesawat Tergelincir Saat Hendak Lepas Landas di Pittsburgh"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA