Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Des 2020 17:45 WIB

TRAVEL NEWS

Berkah Doa Ibu, Sandiaga Uno Jadi Menparekraf

Sandiaga Uno dan Mien Uno
Sandiaga dan Mien Uno ( Instagram)
Jakarta -

Siang hari ini, Sandiaga Salahuddin Uno resmi ditunjuk menggantikan Menparekraf Wishnutama. Penunjukannya tepat di Hari Ibu.

Dalam reshuffle kabinet Selasa siang ini (22/12/2020), Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin resmi menunjuk Sandiaga Uno menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) menggantikan Wishnutama Kusubandio.

"Saya ingin mengenalkan bapak Sandiaga Salahudin Udo, Beliau dulu wakil ketua gubernur DKI jakarta, ketua HIPMI, sekarang kita berikan tanggung jawba untuk kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar Presiden Jokowi.

Penunjukan Sandiaga Uno sebagai Menparekraf baru itu pun menjawab simpang siur nama kandidat yang sebelumnya dirumorkan menempati sejumlah pos strategis.

Menariknya, penunjukan Sandiaga Uno sebagai Menparekraf baru dilakukan tepat pada Hari Ibu yang jatuh Selasa ini. Dilihat detikTravel dari unggahan di Instagram pribadinya, tampak Sandiaga memposting momen spesial bersama san ibu Mien Uno hari ini.

"Terima kasih atas segala pengorbanan dan kasih sayang ibu selama ini. Apa yang saya miliki hari ini, tak lepas dari doa serta didikan ibu. Semoga Allah membalas itu semua dengan senantiasa memberikan keberkahan dan kesehatan. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020. I love you @mienuno.official," tulis Sandiaga.

[Gambas:Instagram]



Video berdurasi singkat itu menampilkan sejumlah momen antara Sandiaga dan sang ibu tercinta dalam berbagai kesempatan. Mulai dari momen ketika Sandiaga menempuh pendidikan, menikah hingga menjadi pendukung dalam kegiatan politiknya.

Semakin spesial, video itu juga disertai dengan lagu bunda yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw. Di mana pemilihan lagu itu membuat video semakin syahdu.

Siapa sangka, kalau ternyata Sandiaga resmi ditunjuk menjadi Menparekraf di hari spesial ini. Benar adanya, bahwa surga berada di bawah telapak kaki ibu. Sandiaga tentu menyadari benar akan hal itu.

Rencananya, Presiden Jokowi akan melantik keenam menteri baru di posisinya masing-masing Rabu pagi besok. Sekali lagi, selamat mengemban tugas sebagai Menparekraf ya Sandiaga Uno!



Simak Video " Kunjungan Kerja Perdana Menparekraf Sandiaga Uno ke Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA