Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Des 2020 15:16 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga Dilantik, Wamen Angela Sampaikan Terima Kasih ke Wishnutama

Menparekraf Wishnutama hadiri rapat kerja bersama Komisi X DPR RI. Wakil Menteri Pariwisata dan Eknomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo juga hadiri rapat itu.
Wamenparekraf Angela dan Wishnutama (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta -

Per hari ini, nama Sandiaga Uno resmi menggantikan Wishnutama di pos Menparekraf. Wamen Angela Tanoe pun mengucapkan terima kasih.

Setelah dilantik di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo Rabu pagi tadi, (23/12/2020), Menparekraf baru Sandiaga Salahuddin Uno langsung bertolak ke Gedung Sapta Pesona yang menjadi pos barunya. Tampak juga Menparekraf terdahulu, Wishnutama yang telah menantinya untuk acara serah terima jabatan.

Dalam kesempatan itu juga hadir Wakil Menparekraf Angela Tanoesoedibjo serta seluruh deputi dan jajaran di kabinet terkait. Dalam sertijab yang berlangsung singkat itu, baik Wishnutama mau pun Sandiaga Uno selaku Menparekraf baru saling bertegur sapa dan memuji satu sama lain.

Namun, momen berlangsung cepat tanpa komentar dari Wamen dan deputi terkait. Walau begitu, ternyata Wamen Angela telah lebih dulu mengucapkan salam pada mantan rekan kerjanya selama 14 bulan terakhir lewat unggahan di laman Instagramnya.

"Suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan Mas Tama. Sosok yang rendah hati, berintegritas dan visioner. Terimakasih untuk arahan selama 1 tahun 2 bulan ini. Di mana kita harus menghadapi tantangan yg bisa dibilang adalah salah satu tantangan yang terberat dalam sejarah industri Parekraf dalam skala global," tulis Wamen Angela.

[Gambas:Instagram]



Selain mengucapkan terima kasih, Angela juga megucapkan doa dan segala harapan baik untuk Wishnutama dan keluarga ke depannya. Tak lupa juga janji untuk berkolaborasi di masa mendatang.

"Doa dan harapan untuk Mas @wishnutama , Mba @gistaputri dan sekeluarga agar selalu sehat, sukses, dan bahagia selalu. Ditunggu karya hebatnya dan jangan lupa janji collab in the future," ucap Angela.

Ucapan terima kasih dari Wamen Angela itu pun langsung dibalas oleh Wishnutama selang 2 jam diunggah. Wishnutama juga mengucapkan terima kasih akan segala bentuk dukungan dari rekan kerjanya itu selama menjabat Menparekraf.

"Mbak @angelatanoesoedibjo terima kasih banyak atas supportnya selama ini yang luar biasa. Sungguh sebuah kebanggaan pernah bersama mengabdi untuk bangsa ini. Mbak Wamen sekali lagi terima kasih banyak untuk semuanya. Salam hormat untuk keluarga tercinta," balas Wishnutama.

Hingga siang ini, acara sertijab posisi Menparekraf dari Wishnutama ke Sandiaga Uno telah berjalan dengan lancar dan baik. Walau bersifat terbatas, acaranya disiarkan secara live streaming di sejumlah platform.

Sekali lagi selamat bekerja Menparekraf Sandiaga Uno dan terima kasih Wishnutama.



Simak Video "Wisata RI Disanjung Forum Dunia, Sandiaga Sampaikan 2 Pesan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA