Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 27 Des 2020 14:45 WIB

TRAVEL NEWS

8 Restoran Halal di Bali untuk Mampir Saat Liburan Akhir Tahun

Ilustrasi makanan
Ilustrasi makanan. (Foto: dok. Unsplash)

5. Ayam Betutu Ibu Nia

Makanan halal di Bali yang wajib dicoba adalah ayam betutu. Salah satu yang popular adalah Ayam Betutu Ibu Nia yang berlokasi di Jalan Merdeka No. 1 Renon, Denpasar. Restoran yang sudah bersertifikat halal MUI ini menyajikan ayam betutu dan berbagai olahannya, seperti nasi campur betutu dan lontong kuah ayam betutu.

6. Warung Muslim Moro Seneng

Kalau Anda mulai kangen rumah, mampir saja ke warung makanan halal ini. Ada belasan pilihan lauk ala warteg yang bisa dipilih dan semuanya halal. Datang saja ke Jalan Raya Kuta No. 67 untuk makan di warung yang buka sejak pukul 07.00 WITA ini untuk menikmati comfort food halal.

7. Bawang Merah Beachfront Restaurant

Makanan halal khas Bali yang juga harus dicoba adalah seafood-nya. Bawang Merah menawarkan pengalaman makan seafood segar di tepi pantai Pulau Dewata. Tinggal pilih seafood yang Anda inginkan. Timbang, lalu masak sesuai selera. Makanan pun semakin nikmat ketika disantap sambil menikmati suasana matahari terbenam.

8. Bale Udang Bali

Dibakar, digoreng, ditumis, apapun olahan udang yang Anda inginkan, ada semua di sini. Bukan hanya menyajikan makanan halal di Bali, restoran ini juga mengemasnya dengan suasana asri. Anda bisa bersantap di sebuah bale yang berdiri di atas kolam ikan sambil ditemani suara gemericik air. Ada dua cabang Bale Udang yang bisa dikunjungi, yakni di Jalan Nakula No. 88 Kuta dan Jalan Raya Goa Gajah, Ubud.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA