Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Jan 2021 06:43 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Kenalkan Kelas Ekonomi Premium di Armada A380 Baru, Setara Bisnis

Kabin ekonomi premium Emirates
Kabin ekonomi premium Emirates (Foto: Emirates)
Jakarta -

Maskapai asal Timur Tengah, Emirates, memperkenalkan kelas ekonomi premium terbaru di armada Airbus A380. Tak hanya itu, seluruh kabin juga dirombak.

Emirates meningkatkan pengalaman A380 khasnya dengan peluncuran produk kabin Ekonomi Premium baru beserta peningkatan dan tampilan segar di semua kabin pesawat A380 terbarunya.

"Emirates A380 telah menjadi salah satu pengalaman perjalanan paling dicari di udara, dan sekarang kami membuatnya menjadi lebih baik lagi," kata Sir Tim Clark, Presiden Emirates Airline dalam rilis resminya.

"Sementara yang lain memangkas pelayanan, Emirates bekerja keras untuk memulihkan produk dan layanan yang telah ditangguhkan atau disesuaikan sebagai tindakan pencegahan pandemi, dan memperkenalkan penawaran dan peningkatan baru," dia menambahkan.

"Sesuai dengan janji kami yakni memberikan pengalaman terbang yang lebih baik, Emirates terus berinvestasi menawarkan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami," dia menjelaskan.

Emirates menerima pesawat A380 terbarunya dari fasilitas Airbus di Hamburg pada minggu lalu. Sisa pesanan 5 pesawat A380 juga akan dikirimkan dengan kabin Ekonomi Premium pada tahun 2021 dan 2022.

Kabin ekonomi premium EmiratesKabin ekonomi premium Emirates (Foto: Emirates)

Kursi ekonomi premium Emirates juga akan dipasang di beberapa Boeing 777X dan akan bergabung dengan armada Emirates pada tahun 2023. Emirates sedang mempertimbangkan rencana untuk retrofit armada A380 yang ada.

"Kami mengembangkan produk ekonomi premium ini dengan cermat dan dengan memposisikan brand Emirates sebagai maskapai penerbangan layanan lengkap dengan kualitas terbaik. Pengalaman first class, bisnis, dan ekonomi kami telah memberikan standar baru di industri penerbangan pada saat pertama diperkenalkan," Sri Tim menjelaskan.

Kabin ekonomi premium EmiratesKonfigurasi kabin ekonomi premium Emirates Foto: Emirates

"Kami yakin produk ekonomi premium kami juga akan memberikan penawaran premium yang berbeda di industri. Sebelum kami memiliki jumlah kursi yang layak untuk dibawa ke pasar secara luas, kami berencana untuk menawarkan pengalaman ekonomi premium Emirates sebagai peningkatan gratis bagi pelanggan utama kami," ujar dia.

"Kami juga akan menerbangkan pesawat A380 terbaru ini di berbagai rute sehingga pelanggan kami dapat merasakan penawaran terbaru kami di semua kelas," kata dia lagi.

Emirates akan mengumumkan informasi tentang tujuan di mana pesawat A380 dengan ekonomi premium akan digunakan dalam beberapa minggu mendatang.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Gokil! Iklan Emirates Ajak Pramugarinya Berdiri di Puncak Burj Khalifa"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA