Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 08 Jan 2021 07:41 WIB

TRAVEL NEWS

Drama di Pesawat, Wanita Tonjok Ibu yang Bawa Anak

Bonauli
detikTravel
Spirit Airlines
Pesawat Spirit Airlines (dok spirit.com)
Oregon -

Keributan penumpang di dalam pesawat terjadi lagi. Kali ini, sampai terjadi baku hantam.

Cerita yang satu ini datang dari penumpang pesawat Spirit Airlines yang terbang ke Portland, Oregon. Saat mendarat seorang penumpang bernama Dyadrena Jaslin Walker-Williams membuat keributan dengan seorang ibu, Nataly Hernandez.

Dilansir dari media Independent, keributan ini berujung petaka untuk Walker Williams. Dari sudut pandang Walker-Williams, beginilah kronologinya.

Percikan keributan dimulai ketika pesawat sudah mengudara. Walker-Williams yang berharap bisa duduk tenang di pesawat harus kesal sepanjang perjalanan.

Hernandez, yang terbang bersama anak-anaknya, duduk tepat di belakangnya. Nah, anak-anak itu tampaknya bosan dan mencari hiburan dengan iseng.

Anak Hernandez yang paling kecil mulai menendang-nendang bangku di depannya, yang adalah tempat duduk Walker Williams. Walker-Williams mencoba untuk menegur lewat Hernandez.

Walker-Williams mengatakan Hernandez mengabaikan permintaannya dan tidak menghentikan polah anak-anaknya. Walker-Williams juga menuduh Hernandez malah memukulnya di bahu setelah permintaannya untuk menghentikan ulah anak-anaknya.

Akhirnya Walker-Williams kembali ke kursinya dan cuma bisa dongkol. Sepanjang penerbangan, tempat duduknya masih saja jadi samsak anak-anak Hernandez.

Begitu pesawat mendarat, Walker-Williams sudah kehabisan kesabaran. Dia langsung berdiri, membalikkan badan dan meninju Hernandez tepat di wajahnya.

Kejadian ini terjadi begitu cepat dan membuat penumpang kaget. Walker-Williams langsung diamankan oleh pramugari agar keributan tidak berlanjut.

Setelah kondisi terkendali, Walker-Williams diminta untuk memberikan kronologi kejadian. Sang pramugari menyayangkan aksi Walker-Williams ini.

"Harusnya Anda memberitahu pramugari agar kami yang menghentikan anak-anak tersebut," ujar pramugari.

Karena aksi spontanya, Walker-Williams digiring ke pengadilan dengan dakwaan tingkat empat dan pelecehan. Sebab, Walker Williams tidak hanya sekali menonjok sang ibu, tapi sampai dua-tiga kali.

(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA