Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Jan 2021 20:11 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi, Kapal Pesiar Tangguhkan Jadwal Berlayarnya

Syanti Mustika
detikTravel
Carnival Cruise
Foto: Ilustrasi Carnival Cruise (Facebook/Carnival Cruise)
Miami -

Beberapa waktu lalu, industri kapal pesiar sudah mendapatkan angin segar bisa berlayar kembali dengan protokol kesehatan. Namun, sepertinya pelayaran tetap ditunda.

Diberitakan Fox News, Senin (11/1/2021) perusahaan kapal pesiar Carnival Cruise Line mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang penangguhan perjalanan mereka. Penangguhan ini hingga pertengahan musim semi di tahun mendatang.

Perusahaan kapal pesiar tersebut mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan semua perjalanan yang dijadwalkan hingga (dan termasuk) 31 Maret 2021, USA Today melaporkan. Carnival dilaporkan mencatat bahwa beberapa pembatalan perjalanan kapal pesiar karena banyak yang dijadwalkan ulang pada kapal-kapal tertentu.

Banyaknya pembatalan tersebut sebagai tanggapan perusahaan kapal pesiar atas pandemi virus corona yang sedang berlangsung dan peraturan yang dihasilkan.



"Kami mohon maaf telah mengecewakan tamu kami, karena kami dapat melihat dari aktivitas pemesanan bahwa jelas ada permintaan terpendam untuk berlayar di Carnival," ungkap Presiden Carnival Cruise Line, Christine Duffy.

Dia juga mengonfirmasi bahwa ke depannya Carnival Cruise Lines berencana menggunakan pendekatan bertahap untuk meluncurkan kembali perjalanannya saat melanjutkan operasi pada 2021.

Selain membatalkan semua perjalanan keluar dari pelabuhan AS hingga 31 Maret, Carnival juga membatalkan perjalanan kapal pesiar Carnival Freedom's dari Galveston pada 10 April, perjalanan Carnival Miracle dari San Diego ke San Francisco hingga 16 September.

Juga ada pembatalan trip kapal pesiar Carnival Liberty dari Port Canaveral dari 17 September hingga 18 Oktober, trip Carnival Sunshine dari Charleston dari 11 Oktober hingga 13 November dan perjalanan Carnival Spirit dari Singapura ke Brisbane dijadwalkan pada 12 Juni.



Simak Video "12 Kru Positif Corona, Kapal Pesiar 'Lockdown' di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA