Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Jan 2021 21:11 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Maria Ozawa Jalan-jalan ke Kawasan Prostitusi Terbesar Tokyo

Tim detikcom
detikTravel
Maria Ozawa di Kabuki-cho, Tokyo, Jepang.
Foto: (Maria Ozawa/Youtube)
Tokyo -

Nama Kabukicho atau Kabuki-cho begitu populer sebagai kawasan malam di Jepang. Namun, bagaimana kalau mantan film dewasa Maria Ozawa jalan-jalan di sana?

Usai pensiun sebagai pemeran film dewasa, nama Maria Ozawa atau yang akrab dikenal sebagai Miyabi lebih aktif di vlog dan media sosial. Setelah vlog bertajuk Maria Ozawa: Can She Speak Indonesian?, ia juga mengunggah sebuah video jalan-jalan di laman Youtube pribadinya.

Hanya bukan jalan-jalan biasa, Maria Ozawa mengajak penontonnya untuk berwisata di Kabuki-cho atau yang dikenal sebagai red light district kenamaan Tokyo di Shinjuku. Kawasan ini memang ramai akan tempat karaoke, toko DVD dewasa hingga aneka klub malam.

Dilihat detikTravel dari laman Youtube pribadinya, Jumat (15/1/2021), Maria Ozawa mengupas kawasan dewasa itu lewat vlognya yang berdurasi sekitar 15 menit itu. Baru saja diunggahnya pada Senin lalu (11/1).

Kawasan Red Light District Kabukicho di Kota Tokyo, JepangKawasan Red Light District Kabukicho di Kota Tokyo, Jepang (Randy/detikTravel)

Di menit awal, Maria Ozawa memulai perjalanannya di Kabuki-Cho dari pintu utama atau Kabukicho Ichiban-gai St. Akses ini memang dikenal sebagai pintu utama menuju kawasan tersebut.

"Ini adalah Kabuki-cho pusat. Pintu masuk Kabuki-cho paling terkenal," ujar Maria Ozawa.

Layaknya vlogger profesional, Maria Ozawa memandu kamera ke sejumlah spot populer yang menjadi langganannya di Kabuki-cho. Mulai dari spot wisata hingga landmark populer, diinfokan dengan jelas olehnya.

"Hotel Godzilla, bioskop, di sini juga ada KTV restoran dan banyak sekali bar. Kamu bisa menghabiskan seharian penuh di sini," terangnya.

Selanjutnya: Bar Maria Ozawa

Hanya saja dijelaskan olehnya, kondisi Kabuki-cho saat ini tidak seramai biasanya akibat COVID-19. Di mana hal itu bisa berarti buruk dan baik.

"Sebelum pandemi tempat ini selalu penuh dengan orang-orang, tapi sekarang hanya sekitar setengahnya saja," ucapnya.

Di Kabuki-cho, Maria Ozawa juga merekomendasikan sebuah tempat makan ramen favoritnya yang bernama Ramen Zundo-ya. Fakta menarik lainnya, ternyata Maria Ozawa juga punya sebuah bar di dekat tempat makan ramen itu.

"Di lantai 3 bangunan ini ada Bar Drunk 3f Sanko Bldg. Jika kamu datang ke Shinjuku, datanglah ke bar ini dan saya pasti ada di sana," ajaknya.

Maria Ozawa di Kabuki-cho, Tokyo, Jepang.Maria Ozawa di Kabuki-cho, Tokyo, Jepang (Maria Ozawa/Youtube)

Selepas dari Kabuki-cho, Maria Ozawa juga melanjutkan perjalanan ke kawasan Shin-Okubo atau yang dikenal juga sebagai kawasan Korea di Tokyo. Di sini juga terdapat handsome street yang ramai dengan rumah makan dan aneka printilan berbau Korea.

"Salah satu K-Town terbesar di Tokyo. Sangat seru sekali. Kamu harus mampir ke sini ketika datang ke Shinjuku," tutupnya.

Perlahan, Maria Ozawa mulai melepaskan citra lamanya sebagai Miyabi atau pemain film dewasa Jepang. Walau begitu, ia tetap dicintai oleh fansnya di seluruh dunia.

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA