Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 23 Jan 2021 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Disney Gandeng Tom Holland untuk Wahana Terbaru Mereka

Syanti Mustika
detikTravel
Tom Holland di studio Disney
Foto: (dok Disney)
Florida -

Disney perlahan mulai memberi bocoran seperti apa wahana terbaru mereka nanti yang bertemakan Marvel. Kali ini ada Tom Holland di dalamnya.

Saat ini Disney sedang mengerjakan proyek bertemakan Marvel yaitu Avengers Campus. Perlahan, konsep dari wahana ini mulai terbayangkan. Salah satunya adalah dari tema Spider-Man.

Dalam websitenya, Disney memperlihatkan momen Tom Holland datang ke studio mereka. Dalam video singkatnya Tom menceritakan bagaimana reaksi Tom saat pertama kali mengulangi perannya dalam Worldwide Engineering Brigade (WEB).

Worldwide Engineering Brigade (WEB) merupakan teknologi yang sedang dikembangkan para insinyur yang mampu membuat dan membantu apapun yang dibutuhkan super hero. Tom pun 'mengulangi lagi perannya' sebagai Peter Parker dalam wahana yang disebut 'Web Slingers: A Spider-Man Adventure'.

"Ketika saya pertama kali bergabung, bermain Spider-Man, saya pergi ke Markas Avengers dan itu hanya sekumpulan layar hijau." ungkap Tom.

Tom Holland di studio DisneyTom Holland di studio Disney Foto: (dok Disney)

Dalam wahana ini nantinya pengunjung akan benar-benar merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Spider-Man. Pengunjung akan mengenakan kacamata 3D khusus, dimana saat kacamata terpasang pengunjung bisa merasakan jaring tembak di pergelangan tangannya.

Teknologi ini dirancang khusus untuk mengenali gerakan dan perpindahan tubuh. Pengunjung bisa nantinya mengayunkan tangan dan jaring dari pergelangan tangan seperti Spider-Man.

[Gambas:Youtube]



Saat kendaraan WEB Slinger berjalan, secara virtual mereka yang mengenakan kacamata akan melewati beberapa alamat di Avengers Campus lainnya, termasuk Pym Test Kitchen, Avengers Headquarters dan the Collector's Fortress, juga rumah bagi Guardians of the Galaxy.

'Web Slingers: A Spider-Man Adventure' hanyalah salah satu dari banyak wahana yang ditemukan di dalam Avengers Campus. Lahan ini nantinya didedikasikan untuk menemukan, merekrut, dan melatih generasi pahlawan berikutnya di taman Disney California Adventure.

Sebelumnya diberitakan bahwa Disney berencana membuka wahana Avengers Campus pada tahun 2021 di taman hiburan California ini. Perusahaan membuat pengumuman dalam email baru-baru ini ke klub penggemar D23 Disney.

Kampus Avengers, berdasarkan karakter komik dan film populer, awalnya akan dibuka pada pertengahan Juli tahun 2020. Namun karena pandemi Disney membatalkan rencana tersebut. Hingga saat ini, belum dipastikan kapan area taman bertema Marvel akan dibuka pada tahun 2021.



Simak Video "Scarlett Johansson Gugat Disney Terkait Film 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA