Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Jan 2021 16:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ngantor di Bali, Sandiaga: Lebih Efisien dan Membantu Pariwisata Bangkit

Angga Riza
detikTravel
Sandiaga Ngantor di Bali
Foto: Sandiaga Uno ngantor di Bali (Angga Riza/detikTravel)
Denpasar -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mulai berkantor di Bali. Sandiaga merasa lebih efisien dan bisa membantu sektor pariwisata bangkit.

Sandiaga mengungkapkan sudah sejak dari tadi pagi memulai kegiatan di Politeknik Pariwisata (Poltekpar), Darmawangsa, Badung, Bali.

"Sudah sangat efisien dari tadi pagi berkegiatan dan didukung infrastruktur Poltekpar yang sangat mumpuni. Kami tadi berkegiatan dengan Kemenristek dan Brin. Mendengar arahan dari bapak Presiden, tadi kami juga melakukan wawancara terhadap calon pimpinan dari badan otoritas dan baru saja menyelesaikan rapim dan submit dengan media grup tentang pariwisata," kata Sandiaga Uno kepada wartawan, Kamis (28/1/2021).

Sandi juga mengajak para pelaku usaha untuk memikirkan mulai bekerja dari Bali. Menurutnya bekerja dari Bali akan lebih efisien dan bisa membantu para pelaku usaha yang ada di Bali.

"Jadi ini menunjukkan bahwa kita memiliki yang sangat unggul di Bali dan saya mengajak teman-temen dari dunia usaha dan para profesional mulai memikirkan untuk bekerja dari Bali," ujarnya.

"Karena ada dua fungsinya. Pertama selain daripada lebih efisien dan menikmati alam Bali, juga kita membantu sektor pariwisata ekonomi Bali dan kreatif kita. Banyak sekali saudara kita yang berat, prihatin tapi dengan kita bergandengan tangan bekerja dari Bali dan berwisata di Indonesia saja kita bisa bangkit," tambahnya.

Sementara itu, Sandi mengungkapkan untuk minggu ini akan mengantor di Bali sampai dengan Sabtu, (31/1/2021). Lebih lanjutnya nanti akan disusun sesuai dengan masukan dari pelaku sektor pariwisata di Bali.

"Saya Minggu ini sampai hari Sabtu, setelah itu nanti kita atur sama pak direktur sesuai dengan kebutuhan, tapi kita ada beberapa kegiatan yang sudah kita susun, dan rencananya kita akan mendengar langsung dari para pelaku sektor pariwisata ekonomi dan kreatif dan kita akan mencoba beberapa bauran kebijakan," jelas Sandiaga Uno.



Simak Video "Konten Kreatif Bantu Promosi Desa Wisata, Sandiaga Benahi Jaringan Internet"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA