Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Jan 2021 22:05 WIB

TRAVEL NEWS

Semprit YouTuber, Eiger Dismes Arei: Review Produk Kami Sesuka Hati

Femi Diah
detikTravel
arei
Foto: Instagram @arei
Jakarta -

Gaduh surat cinta Eiger di Twitter seolah menjadi umpan lambung untuk produsen apparel kegiatan alam bebas dari Bandung lainnya, Arei. Smes!

Eiger langsung menjadi perbincangan di Twitter gegara surat cintanya terhadap Youtuber dengan akun Twitter @duniadian. Dia mengungkapkan kekesalannya setelah mendapatkan email dari produsen peralatan outdoor asal Bandung Eiger.

@duniadian mencuit pada Kamis (28/1/2021). Tagar Eiger pun menjadi topik paling dibicarakan malam ini, hingga 18,5 ribu cuitan.

Dia menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan lembaran surat yang disebutkan dari PT.EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI dalam cuitannya itu. Surat tersebut dibuat pada tanggal 23 Desember 2020.

Dian menyebut baru menerima email itu hari ini pukul 14.03 makanya baru mencuitkannya.

Dalam thread-nya itu, Dian Widiyanarko mengaku bahwa dia adalah konsumen Eiger sejak lama. Namun dia tidak akan menuruti keinginan Eiger untuk menghapus video review-nya. Serta dia tak akan me-review produk Eiger lagi.

Produsen apparel outdoor lain yang berbasis di Bandung, Arei, merespons sikap Eiger itu. Lewat Instagram Arei memberikan pengumuman yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

[Gambas:Instagram]



"Dengan ini, kami pihak Arei Outdoor dan manajemen menyatakan bahwa seluruh masyarakat, baik pengguna dan bukan pengguna, baik pelanggan maupun bukan pelanggan, baik yang bersangkutan maupun yang tidak bersangkutan, BERHAK untuk mereview produk kami dengan:

1. Sesuka hati dengan cara apapun

2. Dengan kamera apapun

3. Dengan tema apapun

4. Dengan lokasi di manapun, kami ikhlas

Unggahan itu direspons sekitar 28 ribu akun Instagram lain. Komentarnya pun beragam, termasuk soal tahun di dalam surat Arei yang masih tahun 2020.



Simak Video "CEO Eiger Minta Maaf soal 'Surat Cinta' yang Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA