Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 04 Feb 2021 23:22 WIB

TRAVEL NEWS

Mewahnya Kapal Yacht Bos Tottenham Hotspur, Ada Lapangan Tenisnya

Superyacht milik bos Klub Tottenham Hotspurs, Joe Lewis.
Superyacht mewah Aviva milik bos Tottenham Hotspurs (Getty Images)
London -

Nama pemilik klub sepak bola Tottenham Hotspur Joe Lewis sudah begitu populer. Dia juga punya kapal yacht super mewah yang tiada dua.

Di tengah kesibukannya sebagai pemilik klub sepak bola, Joe Lewis disebut paling tahu cara bersenang-senang dengan kekayaan yang dimilikinya. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (4/2/2021), Joe juga diketahui memiliki kapal superyacht seharga Rp 2,15 Triliun seperti diberitakan media The Sun.

Memiliki panjang 321 kaki, kapal superyacht milik Joe tak ada ubahnya dengan satu komplek hotel mewah bintang 5. Harga superyacht yang mahal bisa sedikit menjelaskan perihal properti milik Joe tersebut.

Memiliki nama The Aviva, superyacht milik Joe tersebut juga dikenal sebagai kantor keliling yang sekaligus menjadi kantor Joe. Diketahui, kapal mewah milik Joe itu juga pernah berlabuh di Sungai Thames tahun 2018 silam.

"Aviva lebih daripada kantor, itu juga menjadi rumahku sepanjang tahun. Jadi untukku, begitu nyaman bekerja dari rumah. Di mana pun Aviva berada," ujar Joe dalam salah satu wawancara.

Superyacht milik bos Klub Tottenham Hotspurs, Joe Lewis.Bos Klub Tottenham Hotspurs, Joe Lewis (Getty Images)

Selain menjadi kantor, superyacht milik orang nomor 1 di Tottenham Hotspur itu juga menjadi tempat untuk bercengkerama tim Spurs tahun 2013 silam saat tur Bahama mereka.

"Orang yang luar biasa (Joe Lewis), Yacht itu benar-benar luar biasa! Tapi ia hanya orang normal biasa. Ia membuat kami merasa disambut," ujar salah satu mantan pemainnya Michael Dawson.

Aviva sendiri dapat menampung hingga 16 tamu dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas super mewah. Area luarnya dilengkapi dengan heli pad yang juga dapat dipakai untuk berjemur.

Tak sampai situ, terdapat juga kolam renang dengan view menghadap laut. Selain itu juga ada fasilitas speedboat dan jetski yang sepaket.

Superyacht milik bos Klub Tottenham Hotspurs, Joe Lewis.Lapangan tenis di dalam superyacht milik bos Klub Tottenham Hotspurs (Getty Images)

Seakan tidak cukup mewah, Aviva juga memiliki lapangan tenis indoor yang kerap digunakan oleh Joe dan tamu-tamunya. Memiliki panjang 20 meter dan lebar 10 meter, lapangan tenis itu tak ubahnya sebuah lapangan tenis standar Wimbledon.

"Ini bukan hanya perkara gaya hidup bagi sang pemilik, tapi juga untuk kru. Ini merupakan gym terbesar di yacht mana pun," ujar studio yang mendesain lapangan tenis tersebut.

Untuk informasi, superyacht punya pemilik Tottenham Hotspur itu merupakan superyacht keluaran Jerman dan merupakan yang terpanjang ke-46 di dunia dan dibangun selama 3 tahun. Aviva dapat mencapai kecepatan tertinggi sampai 20 knots dan kekuatannya menggunakan sistem yang ramah lingkungan.



Simak Video "The Glazers Siap Bajak Kane, Pemain PSG Marah ke Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA