Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Feb 2021 17:16 WIB

TRAVEL NEWS

Rayakan Imlek dan Valentine di Trans Studio Bandung, Ada Banyak Promo!

Inkana Putri
detikTravel
Trans Studio Bandung
Foto: Trans Studio Bandung
Jakarta -

Tak terasa bulan Februari telah tiba, bulan yang tepat untuk merayakan hari kasih sayang atau Valentine bersama orang terkasih. Selain Valentine, Februari tahun ini juga jadi makin spesial dengan adanya Tahun Baru Imlek.

Di bulan Februari kali ini, Trans Studio Bandung juga ingin berbagi kasih sayang lewat tema 'Love is in The Sky' dengan rangkaian foto spot unik yang tentunya membawa kemeriahan suasana libur Imlek dan Valentine.

Bukan hanya itu saja, Trans Studio Bandung punya beragam aneka penawaran menarik berupa paket bermain bagi keluarga atau pun pasangan untuk periode 12-14 Februari 2021. Berikut promo yang bisa didapat selama periode Valentine dan Imlek.

Paket Valentine

Coklat dan boneka umumnya sering kali diberikan saat Valentine. Namun, tak ada salahnya untuk memberikan hal manis lain untuk pasangan seperti halnya ice cream.

Agar Valentine makin romantis dan spesial, Trans Studio Bandung menawarkan paket valentine untuk pasangan berupa tiket bermain dan 2 scoop ice cream dari Baskin & Robbins. Selain itu, pengunjung juga bisa bebas memilih berbagai varian rasa ice cream yang tentunya menarik.

Paket Imlek

Untuk memeriahkan Imlek, Trans Studio Bandung punya penawaran menarik, yakni 4 tiket masuk dan 4 menu spesial Imlek dari Tasty Kitchen. Selama periode promo, pengunjung bisa bebas memilih menu makanan yang ingin disantap.

Adapun menu yang dihadirkan, yakni paket bento berisi nasi/mie goreng XO, jamur enoki lada garam, bakpao, kue keranjang, dan minuman. Pengunjung juga bisa memilih tiga jenis dimsum seperti bakpao wijen, bakpao laosha, lumpia kulit tahu, bakpao chasiew kukus, onde-onde laosha, dan siew may. Lezat sekali, bukan?

Trans Studio BandungFoto: Trans Studio Bandung

Tak hanya saat Imlek dan Valentine, Trans Studio Bandung juga punya banyak paket promo yang bisa dinikmati sepanjang Februari 2021. Paket yang pertama adalah Family Package, paket bermain dan makan siang,dengan menu oriental istimewa dari Tasty Kitchen seharga mulai dari Rp. 550.000 saat weekdays dan Rp 750.000 saat weekend.

Lewat promo ini, pengunjung akan mendapatkan 4 tiket bermain di Trans Studio Bandung dan juga paket makan siang dengan 4 pilihan menu menarik. Adapun paket makan siang tersebut antara lain Paket Bento 1 yang terdiri dari ayam kung pao, bakpao laosa, siomay, nasi putih dan minum.

Ada juga Paket Bento 2 terdiri dari bakmi goreng ayam saus XO, jamur enoki lada garam, tim bakso sapi pastel durian, nasi putih dan minum. Sementara itu, Paket Bento 3 terdiri dari nasi goreng XO, ayam goreng szechuan, lumpia kulit tahu goreng, onde-onde laoza, nasi putih dan minum. Dan Paket Bento 4 terdiri dari ayam panecook, pangsit goreng udang, bakpao wijen hitam, nasi putih dan minum.

Buat pengunjung yang ingin menikmati liburan bareng pasangan di bulan Februari, Trans Studio Bandung menghadirkan Couple Package dengan harga mulai Rp 235.000 saat weekdays dan Rp 335.000 saat weekend. Dengan membeli paket ini, pengunjung sudah mendapatkan 2 tiket bermain dan 2 ice blended dari The Coffee Bean and The Leaf. Pengunjung juga bisa memilih berbagai pilihan menu ice blended antara lain mocha, vanilla, hazelnut, cookies & cream, caramel dan ultimate.

Di bulan Februari, Trans Studio Bandung juga menghadirkan aneka spot foto terbaru yang pertama kali hadir di Bandung, yaitu Forever Love Magic Ball dan Secret Garden Hanging Sensing Ball. Keduanya merupakan bola warna-warni berukuran besar yang akan menyala apabila disentuh.

Di spot foto tersebut, pengunjung dapat berfoto seakan-akan berada diantara taman bola ajaib atau berayun di ayunan besar layaknya berada di taman cinta tersembunyi.

Di samping itu, ada pula Lampion House dan Lampion Drop, yang tidak boleh dilewatkan saat merayakan Imlek di Trans Studio Bandung. Apalagi lampion merah merupakan simbol pengharapan untuk kebahagiaan di Tahun Baru Imlek. Dengan adanya ratusan lampion di Trans Studio Bandung, hal ini tentunya menjadi harapan agar seluruh pengunjung mendapatkan kebahagiaan di sana.

Trans Studio BandungTrans Studio Bandung Foto: Trans Studio Bandung

Di samping promo paket Valentine dan Imlek, Trans Studio Bandung juga menawarkan promo non-paket 'Main Ber-2 Cukup Bayar 1' selama Februari 2021. Pengunjung bisa mendapatkan promo tersebut seharga Rp 180.000 pada Selasa, Rabu dan Kamis dan Rp 280.000 di hari Sabtu/Minggu/libur nasional.

Dengan membeli tiket tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati seluruh wahana dan seluruh show yang ada di Trans Studio Bandung setiap harinya mulai dari jam 11.00-17.00 WIB.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera rencanakan liburan ke Trans Studio Bandung dan pesan tiketnya di www.transstudiobandung.com atau via aplikasi detikcom.

(ncm/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA