Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Feb 2021 12:16 WIB

TRAVEL NEWS

David Guetta Manggung dari Helipad Burj Al Arab Dubai

David Guetta konser di Dubai
Foto: DJ David Guetta manggung di Dubai (dok. Dubai Tourism)
Dubai -

Meski di tengah pandemi, Dubai tetap menggelar konser online. Bintang tamunya, DJ terkenal David Guetta yang manggung dari helipad Burj Al Arab.

DJ ternama asal Prancis, David Guetta manggung dari helipad Burj Al Arab Jumeirah yang ikonik. Aksi David Guetta bisa disaksikan para penggemarnya di seluruh dunia karena konser ini digelar secara online.

Acara yang akan diadakan secara online ini dapat ditonton secara gratis. Para penggemar dapat menonton pertunjukan online David Guetta itu pada Sabtu, (6/2) pada pukul 18.00 waktu Dubai, atau 21.00 WIB di akun YouTube resmi David Guetta.

Seperti dilihat detikcom, acara konser unik ini digelar David Guetta karena ingin mengumpulkan dana untuk mendukung UNICEF, serta kampanye Dubai Cares 'Education Uninterrupted', sebuah kampanye penggalangan dana nasional yang menangani dampak wabah COVID-19 pada pendidikan anak-anak dan remaja.

"Dubai Tourism dengan bangga mendukung upaya berkelanjutan dari David Guetta. Kami juga menghargai dukungan dan upaya yang dilakukan oleh UNICEF, Dubai Cares, serta Jumeirah Group untuk memanfaatkan kekuatan kita bersama untuk tujuan yang mulia, terutama selama masa-masa penuh tantangan ini," kata Issam Kazim, CEO Dubai Tourism dalam keterangannya.

Sementara itu, David Guetta mengatakan acara ini sangat membantu dalam membuat perbedaan nyata dalam kehidupan orang-orang selama pandemi.

"Setelah Miami, New York, dan Louvre di Paris, saya sangat bangga mengumumkan bahwa kami sedang menuju puncak Burj Al Arab Jumeirah yang ikonik untuk pertunjukan United at Home. Sejauh ini, kami telah mengumpulkan lebih dari 1,6 juta Dolar AS dan akan terus bertambah, terima kasih kepada para penggemar saya di seluruh dunia. Di masa-masa sulit ini, kami berharap dapat memberikan kenyamanan, kegembiraan, dan dukungan melalui kekuatan musik dan perasaan," imbuh David.

David Guetta mendedikasikan penampilannya di kota yang dia sebut rumah, serta mengundang jutaan pengikutnya di seluruh dunia untuk datang bersama-sama dalam acara online di landmark legendaris Dubai dalam menunjukkan solidaritas, harapan, dan optimisme, seiring dengan dunia yang terus memerangi pandemi.



Simak Video "Anaknya Sekolah Melalui Virtual, DJ Una Kerepotan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA