Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Feb 2021 15:15 WIB

TRAVEL NEWS

Terlibat Kerusuhan Capitol, Wanita Ini Malah Minta Izin Liburan ke Meksiko

WASHINGTON, DC - JANUARY 06: Protesters gather on the U.S. Capitol Building on January 06, 2021 in Washington, DC. Pro-Trump protesters entered the U.S. Capitol building after mass demonstrations in the nations capital during a joint session Congress to ratify President-elect Joe Bidens 306-232 Electoral College win over President Donald Trump.   Tasos Katopodis/Getty Images/AFP
Pendukung Donald Trump yang menyerbu Gedung Capitol 6 Januari lalu Foto: AFP/TASOS KATOPODIS
Midland -

Seorang wanita yang terlibat kerusuhan di Gedung Capitol beberapa waktu lalu malah meminta izin kepada juri karena mau liburan ke Meksiko. Diizinkan nggak ya?

Jenny Cudd, seorang pemilik toko bunga dari Midland menulis sebuah surat kepada dewan juri pengadilan negeri. Dia meminta izin untuk berlibur ke Riviera Maya, Meksiko selama 4 hari.

Padahal, Jenny sedang berperkara di pengadilan. Dia dituduh terlibat dalam kerusuhan Gedung Capitol beberapa pekan lalu. Dia dikenakan 2 tuduhan yaitu memasuki gedung terlarang tanpa izin, serta melakukan tindakan perusakan di gedung tersebut.

Jenny memang sempat ditahan setelah aksi kerusuhan tersebut, namun akhirnya dibebaskan kembali. Meski bebas, namun Jenny masih tetap harus menghadapi persidangan atas kasusnya itu.

Jenny bersikeras ingin liburan ke Meksiko karena itu merupakan acara outing kantor sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan antar rekan kerjanya.

Jenny menyebut acara outing kantor itu sudah dia rencanakan jauh sebelum terlibat aksi kerusuhan Gedung Capitol. Lewat pengacaranya, Jenny pun menyatakan diri tidak bersalah atas kejadian rusuh di Gedung Capitol.

Dalam sebuah acara livestreaming, Jenny bahkan menyebut dirinya ikut terdorong dan terus terdorong, sampai akhirnya masuk ke dalam Gedung Capitol.

"Ada sebuah pintu yang terbuka dan kami masuk ke dalam. Ternyata itu adalah pintu kantor Nancy Pelosi. Saya tentu saja akan melakukannya lagi," kata Jenny yang diketahui pernah gagal dalam pemilihan walikota.

Pihak pengacara Jenny menolak berkomentar atas surat permintaan liburan tersebut. Sementara itu, pihak juri pengadilan pun sampai sekarang tidak merespons surat permintaan liburan ke Meksiko dari Jenny. Ada-ada saja!



Simak Video "Seorang Bocah Ditemukan Sendirian di Perbatasan AS"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA