Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 08 Feb 2021 11:14 WIB

TRAVEL NEWS

Selain Gili Tangkong, Situs Ini Juga Jual 7 Pulau Lain di Indonesia

Tim detikcom
detikTravel
Pulau Indonesia dijual di situs Private Islands Inc.
Foto: (screenshoot Private Islands Inc)
Jakarta -

Selain Gili Tangkong, situs Private Island Online juga menawarkan sejumlah pulau lain di Indonesia.

Dikutip dari Antara, hingga Minggu (7/2) malam, laman web tersebut masih aktif dan menunjukkan Gili Tangkong tercatat sebagai 'private land for sale'.

Ditelusuri lebih lanjut, total terdapat 8 pulau di Indonesia yang ditawarkan termasuk Gili Tangkong. Adapun 8 pulau yang dijual, yakni Pulau Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, Pulau Gili Tangkong, Lombok Barat, NTB.

Selanjutnya Pulau Ayam, Kepulauan Riau, Pulau Panjang, Pulau Kembung dan Yudan Kepulauan Anambas Riau, Pulau Sumba, NTT, Pantai Selancar, Pulau Sumba, Pulau Pulau A-Frames, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Harga dari pulau-pulau tersebut tidak disebutkan, hanya dituliskan sesuai permintaan. Ada juga pulau yang disewakan di Indonesia, yaitu Pulau Macan, Kepulauan Seribu, Pulau Joyo, Riau, Pulau Pangkil, 95 km dari Singapura dan Isle Des Indes, Kepulauan Seribu.

Total pulau yang dijual di seluruh dunia di situs tersebut adalah 693. Sedangkan pulau yang disewakan ada 252 pulau di seluruh dunia. Private Islands Inc. mengklaim dirinya sebagai pasar global terkemuka untuk penjualan dan persewaan pulau pribadi.

"Baik Anda ingin membeli pulau impian atau siap menjual properti berharga Anda, kami 100 persen berdedikasi untuk dunia pulau pribadi," tulis Private Islands Inc di lamannya.

Selain itu web Private Islands Online juga mengklaim menjadi satu-satunya situs web real estat internasional yang didedikasikan khusus untuk properti pulau.

Web yang dibuat pada 1999 itu telah dikunjungi lebih dari 4 juta pengunjung per tahun dan 70.000 pelanggan. Private Islands Online bekerja dengan perwakilan dari pulau, baik itu pemilik atau agen.

Hanya ketika ditelusuri detikTravel Senin pagi (8/2/2021), situs Private Island Online yang menjual Gili Tangkong sudah tak dapat diakses.



Simak Video "Penampakan Gili Tangkong NTB Dijual di Situs Online"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA