Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Feb 2021 23:03 WIB

TRAVEL NEWS

Space Sweepers, Film Korea Pertama Bertema Luar Angkasa

Puti Yasmin
detikTravel
Poster film Space Sweepers
Foto: dok. Netflix/Space Sweepers, Film Korea Pertama Bertema Luar Angkasa
Jakarta -

Film Space Sweepers tengah menjadi perbincangan hangat banyak orang. Pasalnya tayangan ini menjadi film Korea Selatan pertama yang bertema luar angkasa.

Space Sweepers dengan subtitle bahasa Indonesia bisa ditonton secara legal di Netflix. Sementara itu, menonton film ini di Drakorindo atau LK21 merupakan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Sinopsis Space Sweepers:

Film ini mengisahkan kondisi dunia di tahun 2092 yang mana kehidupan telah mencapai ke luar angkasa. Akibatnya, banyak sampah, seperti satelit bekas dan bangkai pesawat berterbangan.

Kehidupan di bumi sudah tidak layak untuk ditempati. Beberapa perusahaan pun mulai melakukan ekspansi ke planet lain dan menciptakan 'Bumi Baru'.

Dari kondisi tersebut, banyak orang yang berusaha mencari uang dan pekerjaan. Salah satunya menjadi kru pesawat yang mencari sampah-sampah di luar angkasa untuk dijual dan menghasilkan uang.

Suatu hari, sekelompok orang yang dikenal dengan nama Spaceship Victory menemukan sampah berharga. Tim yang terdiri dari Tae Ho (Song Joong Ki), Kapten Jang (Kim Tae Ri), Tiger Park (Jin Sun Kyu), dan robot Yu Hae Jin ini menemukan robot humanoid bernama Dorothy.

Dalam film Space Sweepers ini, robot tersebut diketahui tengah dicari oleh banyak orang, sebab merupakan senjata pemusnah massal. Mereka pun terlibat kesepakatan bisnis yang berbahaya untuk menjual robot Dorothy.

Walaupun bertema luar angkasa dan robot, film ini ternyata banyak menampilkan unsur kekeluargaan. Ada banyak adegan yang bisa membuat para penonton Space Sweepers meneteskan air mata.

detikers, jangan tonton Space Sweepers di Drakorindo dan LK21 ya!



Simak Video "Misi Astronot AS dan Jepang di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA