Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 14 Feb 2021 22:13 WIB

TRAVEL NEWS

Indoxxi dan Filmapik Ilegal, Ini Rekomendasi Link Nonton Film Petualangan

Puti Yasmin
detikTravel
127 Hours
Foto: IMDb/Indoxxi dan Filmapik Ilegal, Ini Rekomendasi Link Nonton Film Petualangan
Jakarta -

Akses streaming film di situs ilegal merupakan pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Untuk itu, masyarakat bisa menonton film petualangan di situs legal.

Adapun di Indonesia, situs nonton legal ada VIU, Netflix, Go-Play, Iflix, hingga Bioskop Online. Pengguna bisa mengakses situs dan menikmati film dengan berlangganan terlebih dahulu.

Link VIU: https://www.viu.com
Link Netflix: https://www.netflix.com/id/
Link Iflix: https://www.iflix.com/
Link Go-play: https://www.gojek.com/goplay/
Link Bioskop Online: https://bioskoponline.com/

Selain bisa mengakses film secara langsung, pengguna juga bisa download dan menonton film kapan saja dan di mana saja. Ingat jangan tonton di streaming ilegal, seperti IndoXXI dan Filmapik ya.

Berikut rekomendasi film petualangan:

  • 1. Jumanji

Film ini bermula dari dua orang sahabat yang menghabiskan malam dengan bermain game bernama Jumanji. Permainan tersebut membuat semuanya tampak nyata hingga salah satu dari mereka hilang.

Beberapa tahun kemudian, permainan tersebut kembali dimainkan oleh dua orang sahabat. Untuk melanjutkannya, mereka harus mengajak pula orang sebelumnya.

  • 2. Up

Film berbentuk animasi ini mengisahkan seorang pria yang melakukan perjalanan mencari Paradise Falls dengan menerbangkan rumahnya. Namun, ternyata dalam perjalanan itu, ia tak sengaja membawa anak kecil berusia 8 tahun.

  • 3. Life of Pi

Film ini mengisahkan perjuangan hidup pria bernama Pi Patel dan macan bernama Richard Parker di atas sebuah perahu. Mereka terombang-ambing di laut pasifik dan berusaha untuk tetap hidup hingga mencapai daratan.

  • 4. 127 Hours

Film petualangan ini diangkat dari kisah nyata di mana seorang pendaki bernama Aron harus bertahan hidup karena terjebak di lembah terjal di Utah. Aron merekam perjalanannya selama 127 jam.

  • 5. Everest

Sekelompok orang berusaha menaklukkan puncak Gunung Everest. Namun, untuk mencapai itu mereka harus menghadapi berbagai tantangan, seperti medan yang berat hingga cuaca ekstrem.

  • 6. Into The Wild

Film Into The Wild berlatar belakang tahun 1990-an. Film ini mengisahkan seorang pria yang meninggalkan semua harta bendanya untuk hidup di belantara Alaska. Kelanjutan kisahnya jangan tonton di IndoXXI dan Filmapik ya.

  • 7. Jungle

Sekelompok orang berpetualang ke dalam hutan di Amazon. Namun ternyata perjalanan itu berubah menjadi kengerian saat hanya seorang pria yang bertahan hidup. Ia pun harus bertahan dan menyelamatkan diri tanpa peralatan apapun.

Detikers, ingat nonton film petualangan jangan di IndoXXI dan Filmapik ya!



Simak Video "Tips Bikin Film Pendek Ala Sineas 'Tilik'"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA