Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Feb 2021 13:19 WIB

TRAVEL NEWS

Jogja Airport Resto, Sensasi Makan Dalam Pesawat Sungguhan

Jogja Airport Resto
Foto: Instagram/Jogja Airport Resto
Yogyakarta -

Yogyakarta memang tidak pernah kehabisan tempat untuk dikunjungi. Selain kaya akan budaya, Kota Yogya juga menawarkan berbagai destinasi dan tempat makan dengan konsep menarik.

Selain itu, masih banyak tempat wisata unik di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga.

Kali ini Yogya menghadirkan Jogja Airport Resto yang menyuguhkan suasana makan di dalam pesawat terbang. Tempat ini berlokasi di Kadirojo I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman. Restoran ini berada di bawah naungan Jogja Flight yang merupakan sekolah pramugari di Yogyakarta, jadi seluruh pelayanan dari restoran ini akan dilakukan oleh pramugari sungguhan.

Jogja Airport Resto memiliki konsep yang sangat berbeda dengan restoran lainnya, Pengunjung yang datang akan melewati tempat pemeriksaan tas seperti layaknya bandar udara. Kemudian pengunjung juga diharuskan untuk check in di counter. Tidak perlu menunjukkan tiket atau paspor, tapi di sinilah Anda akan memesan makanan dan minuman.

Setelah memesan makanan pengunjung dapat berjalan melalui lorong kaca menuju pesawat dimana makanan dan minuman akan disajikan. Meski berada di dalam pesawat, tempat duduk di Jogja Airport Resto tidak kalah nyaman dari resto biasa. Satu meja makan diisi dengan empat tempat duduk yang saling berhadapan. Jarak antar meja juga cukup luas sehingga pengunjung tidak saling berhimpitan.

Jogja Airport Resto menawarkan beraneka ragam makanan dan minuman khas Indonesia seperti aneka sup, paket nasi, dan makanan ringan seperti tempe mendoan, pisang goreng, dan masih banyak lagi. Harga makanan di restoran ini mulai dari Rp 15.000 saja, cukup terjangkau bukan?

Selain merasakan sensasi makan dan minum di atas pesawat, Anda juga bisa masuk ke dalam cockpit pesawat yang di dalamnya terdapat alat kendali pesawat asli lengkap dengan topi pilot nya yang bisa digunakan untuk berfoto.

Selain cockpit, bagian luar dari Jogja Airport Resto ini juga instagramable. Bagian badan pesawat dilukis dengan karakter berwarna-warni menjadikan suasana lebih meriah dan menyenangkan.



Simak Video "Warga Yogyakarta Sulap Selokan Bau Jadi Detinasi Wisata"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA