Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Feb 2021 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Ingin Balas Dendam ke Mantan? Pesan Hotel Ini Saja

Syanti Mustika
detikTravel
ilustrasi hotel
Ilustrasi hotel untuk membuang mantan, eh kenangan kepada mantan. (Thinkstock)
Jakarta -

Hari Valentine tak hanya tentang bunga, coklat, dan hal indah saja. Kamu yang ingin memberi hadiah 'berkesan' ke mantan, bisa nih booking ini hotel.

Dilansir detikcom dari Travel + Leasure, Rabu (17/2/2021), Hotels.com memberikan penawaran menarik untuk orang-orang yang ingin menghadiahi mantannya dengan cara yang tidak biasa. Mereka menyodorkan kepada traveler tema 'The V-Day Dumpster Stay'.

Tawaran ini sangat cocok untuk traveler yang patah hati dan ingin membuang mantan kamu ke tempat sampah. Eits, tapi tawaran ini tidak benar-benar membuang ke tempat sampah, ya. Ini hanyalah tawaran fiksi ingin melepaskan emosi saja.

Kamu bisa melakukan pemesanan fiksi untuk mantan kamu, sembari mencantumkan seberapa 'sampah' mantan kamu. Juga ceritakan seperti apa penginapan impian yang ingin kamu inapi.

Bagi 15 orang yang beruntung akan mendapatkan hadiah dan tentu saja pemesanan tempat sampah fiksi untuk mantan kamu. Hadiahnya menarik, tidak ada batasan waktu dan bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Yaitu, voucher hotel senilai USD 300. Lumayan kan?

"Ada dua kebenaran yang kita semua bisa sepakati. Pertama adalah kita memiliki mantan yang buruk yang harus ditinggalkan di masa lalu, dan kedu adalah perjalanan selalu menjadi salah satu bentuk cinta diri terbaik, "kata Jennifer Dohm, kepala Humas dan Communications Hotels.com, Amerika Utara.

"Itulah mengapa Hotels.com memberi penghargaan kepada para pelancong yang mencari cara untuk maju dan bangkit dari masa lalu mereka tahun ini dengan penawaran Hari Valentine yang unik ini," dia menambahkan.

Tapi, promo ini telah berakhir pada tanggal 12 Februari lalu. Jika traveler diberi kesempatan untuk membuang mantan, eh kenangan akan mantan, mau dibuang kemana?



Simak Video "DPR AS Kritik Keras Biden Terkait Penanganan Situasi Afghanistan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA