Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Feb 2021 20:40 WIB

TRAVEL NEWS

Survey: 40% Turis Inggris Rela Tak Bercinta Setahun Asal Bisa Liburan

Ilustrasi pasangan
Foto: Ilustrasi pasangan (iStock)
London -

Hasil survey terbaru menunjukkan sebanyak 40% turis Inggris rela tidak melakukan hubungan seksual selama setahun asalkan bisa liburan saat ini juga.

Pandemi virus Corona membuat banyak orang 'terkurung' di dalam rumah. Mereka tidak bisa kemana-mana. Mereka pun sangat butuh liburan

Sebuah situs pembanding harga hotel online, Trivago mengadakan survey buat penggunanya. Pertanyaannya sederhana, apakah mereka rela tidak melakukan hubungan seksual selama setahun asalkan bisa liburan saat ini juga.

Hasilnya sungguh di luar dugaan. Sebanyak 40% turis dari Inggris rela untuk tidak berhubungan seks selama setahun asalkan bisa pergi liburan sekarang juga.

Turis dari Amerika Serikat juga sama. Sebanyak 38% responden merelakan hubungan seksual mereka asalkan bisa pergi liburan dan berpergian jauh dari rumah. Ada lebih dari 2.000 responden yang terlibat dalam survey itu.

Selain akan merelakan seks, para turis yang sudah putus asa ingin liburan ini juga akan merelakan seluruh tabungan yang mereka punya, asal bisa traveling lagi. Tak cuma tabungan, mereka juga bahkan rela berhenti dari pekerjaan asal bisa traveling lagi.

Sebanyak 25% dari responden dari Amerika Serikat mengatakan, tujuan utama liburan pertama mereka selepas pandemi adalah menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman yang tidak bisa mereka temui karena pandemi.

Yang menariknya lagi, lebih dari 50% responden mengaku memiliki hobi baru di masa pandemi ini. Dan 2/3 dari responden itu akan memilih liburan bertemakan hobi baru mereka selepas pandemi usai.

Terakhir, 4 dari 5 responden mengatakan bahwa liburan sudah termasuk dalam bagian fundamental dalam hidup mereka. Dan begitu pandemi usai, mereka akan lebih banyak liburan daripada sebelumnya.



Simak Video "China Larang Turis Inggris dan Belgia Masuk Negaranya"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA